ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Model ruffle

Untuk memberikan aksen manis pada look kamu, coba deh cari gamis dengan model ruffle atau kerutan. Warna bajunya bisa kamu sesuaikan kembali dengan tema keluarga kamu tahun ini, ya!

 

2. Warna-warna populer

Seperti tahun sebelumnya, earthy tone masih digemari di tahun 2023! Bedanya, tren warna tahun ini lebih berani dan variatif, seperti viva magenta, earthy orange, olive green, pale pink, dan biru pastel. Ada warna favorit kamu gak, nih?

 

3. Bermain dengan motif

Bosan dengan yang polos-polos saja? Kamu bisa pilih model gamis dengan motif yang cantik dan berwarna pastel. Agar tidak menunjukkan lekuk tubuh, carilah model baju berpotongan lurus, ya.

 

4. Brokat dan payet

Model klasik yang satu ini selalu jadi pilihan aman untuk merayakan Lebaran. Baju jenis ini juga bisa kamu pakai lagi, lho, untuk acara-acara formal lainnya.

 

5. Kaftan

Simpel, namun elegan. Kamu tak akan pernah salah kostum dengan kaftan di hari raya. Pilihlah kaftan berbahan sutra dengan sulaman di bagian leher dan tangan sebagai aksen. Nah, bahan sutra sendiri akan memberikan tampilan mewah dalam sekejap!

 

6. Asimetris

Model yang satu ini pastinya akan mencuri perhatian! Baju dengan gaya asimetris biasanya memiliki model lebih pendek di satu sisi, dan lebih panjang di sisi lainnya.

Nah, untuk bawahannya, pilihlah model yang simpel dan lurus agar atasanmu yang unik terlihat lebih mencolok!

 

7. Memakai outer

Di atas dress yang kamu pakai, tambahkan cape atau outer panjang, deh! Kuncinya adalah pilih warna yang senada. Jika dress atau outfit kamu polos, pakai outer dengan motif atau sulaman, ya!

 

Nah, ketika kamu berbelanja, apalagi secara online, pastikan ukurannya sudah sesuai, lalu cek review toko dan kebijakan pengembaliannya, ya.

 

Dengan membeli lebih awal, kamu bisa mencegah hal tak diinginkan, seperti salah ukuran dan warna. Jika hal ini terjadi, kamu pun jadi punya waktu lebih hingga menerima produk yang tepat.

 

Selain pakaian, kamu juga bisa mendapatkan apa pun secara online, termasuk asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal!

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!