ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
1. Black Dress 
Kamu tak akan pernah salah dengan dress berwarna hitam. Gaya klasik ala Audrey Hepburn ini bisa kamu dapatkan dengan black dress dan simpel updo untuk rambutmu! Pastikan dress-mu tidak terlalu pendek, agar bisa dipakai untuk beragam acara.

2. Jeans 
Bingung pake outfit apa? Nah, jeans hampir selalu bisa jadi pilihan aman. Tren jeans sendiri bisa beraneka rupa. Namun, untuk opsi style jeans yang timeless, kamu bisa pilih straight jeans, ya!

3. Celana Hitam 
Bawahan yang satu ini cocok untuk semua usia, dan bisa kamu padankan dengan apa pun! Sebagai contoh, kamu bisa pasangkan celana hitam dengan atasan putih atau turtleneck berwarna cream

4. Heels 
Dapatkan tampilan kasual nan elegan hanya dengan memakai high heels! Warna heels netral seperti hitam atau cokelat bisa dipasangkan dengan hampir semua jenis outfit, bahkan jeans dan kaus sekalipun! Simpel, tapi sophisticated!

5. Blazer 
Timeless piece yang satu ini bisa kamu pasangkan dengan celana bahan atau bahkan jeans, tergantung formalitas acara yang kamu datangi. 

6. Handbag Warna Netral 
Apa pun musimnya, tas berwarna netral akan tetap bisa kamu pakai! Tak hanya itu, warna ini juga bisa memudahkan kamu untuk mix and match dengan outfit apa pun. 

7. Linen Shirt 
Bahannya yang halus dan tak bikin gerah ini cocok banget dipakai, kalau cuaca lagi panas-panasnya. Nah, model kemeja bisa kamu styling dengan beragam gaya, seperti dibuat simpul pada bagian tengahnya, atau dimasukkan ke dalam celana. 

8. Kalung  
Untuk melengkapi penampilanmu, kamu bisa gunakan kalung, ya. Temukan gaya yang khas kamu sehingga kalung bisa dipakai berkali-kali untuk beragam outfit

Miliki Look Impianmu Sekarang!
Pastinya, timeless outfit ini bisa kamu pakai dalam waktu yang lama, deh! Apalagi jika kamu memiliki piece yang klasik dan berkualitas! Pakaian hingga aksesorimu bahkan bisa jadi heirloom atau warisan ke anak cucu. 

Nah, tak hanya mewariskan fashion item, kamu juga bisa, lho, siapkan warisan untuk keluarga dengan memiliki FWD Asuransi Jiwa. Asuransi ini menawarkan Uang Pertanggungan hingga Rp1 miliar dengan masa asuransi hingga usia 80 tahun. 

Pendaftarannya mudah tanpa pemeriksaan kesehatan. Kamu cukup jawab dua pertanyaan kesehatan saja! Beli asuransi jiwa secara online di sini!

Sumber:
  • https://www.collegefashion.net/fashion-tips/15-must-have-items-for-a-classic-and-timeless-wardrobe-plus-45-outfit-ideas/
  • https://sarah-tucker.com/timeless-fashion-wardrobe-staples-capsule-wardrobe-essentials-basics/
  • https://westwoodjewelers.com/3-tips-choosing-timeless-jewelry/