ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      Resistance Band

Ingin alat yang tak makan tempat? Nah, resistance band bisa jadi pilihan yang terjangkau dan mudah dibawa ke mana-mana.

Untuk kamu yang mau membentuk otot, alat ini juga tak kalah efektif dengan beban, lho. Resistance band bisa dipakai untuk melatih tubuh bagian atas dan bawah, serta core kamu.

 

2.      Ankle/Wrist Weights

Kalau kamu lagi suka workout kardio, coba deh untuk tambahkan beban dengan ankle/wrist weights.

Sebagai contoh, kamu bisa gunakan weights di pergelangan kakimu untuk gerakan lunges atau leg lift. Alat ini bisa membantu melatih kekuatan dan ketahananmu, lho.

 

3.      Treadmill

Apa pun cuacanya, kamu bisa tetap jalan atau berlari dengan menggunakan treadmill di rumah. Kamu tak perlu khawatir kalau tak punya space, karena sekarang sudah ada berbagai model treadmill yang bisa kamu lipat.

 

4.      Exercise Bike

Alat ini cocok banget untuk kamu yang suka kardio low impact. Agar makin semangat, kamu bisa sambil nonton video exercise untuk variasi gerakan yang dinamis.

 

5.      Dumbbell

Suka nonton video home workout? Nah, biasanya alat yang cukup sering dipakai adalah dumbell. Alat ini cocok untuk melatih berbagai kelompok otot, lho.

Beratnya sendiri bisa kamu pilih sesuai kemampuan. Alat ini pas banget untuk kamu yang mau strength training.

 

6.      Mat

Matras tak hanya terbatas untuk yoga atau stretching saja, lho! Kamu juga bisa pakai ini untuk bodyweight exercise. Mat dapat membantu kamu menjaga sendi dan mencegah cedera akibat tergelincir.

 

7.      Alat-Alat Gym Lainnya

Ada banyak opsi alat lainnya untuk olahraga di rumah, seperti exercise ball, suspension trainer, kettlebell, tali skipping, hingga boxing bag. Saat memilih, kamu bisa sesuaikan dengan fitness goal kamu, ya.

 

Yuk, Mulai Rajin Berolahraga!

Studi membuktikan, orang-orang yang rutin berolahraga lebih kecil kemungkinannya untuk terkena serangan jantung mendadak ataupun masalah jantung lainnya yang mengancam jiwa.

Nah, untuk mengurangi risiko penyakit kritis, kamu juga bisa memiliki FWD Asuransi Jiwa dan Penyakit Kritis Plus. Kamu akan terjaga dari risiko penyakit kritis, termasuk serangan jantung, stroke, dan kanker.

Asuransi ini juga bisa melindungi kamu dan keluarga dalam satu polis dari tiga penyakit infeksi, seperti demam berdarah, malaria, dan demam tifoid.  Jika sehat hingga akhir masa asuransi, premi kembali hingga 110%.

Miliki perlindungan ini secara online dan tanpa pemeriksaan kesehatan di sini.