ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      Gardens by the Bay, Singapura

Negara tetangga kita punya hiburan yang spektakuler, nih! Yuk, saksikan indahnya 12 Supertree dengan tinggi 50 meter.

Serunya lagi, Supertree ini akan menyala-nyala dan seolah “menari” diiringi dengan lagu-lagu pada malam hari. Siap-siap rasakan sensasi dunia futuristik yang magis dengan visual yang luar biasa.

 

2.      London Eye, Inggris

Tepatnya di London, kamu bisa nikmati bianglala megah setinggi 135 meter. Di malam hari, London Eye akan menyala dengan berbagai warna. Cahaya indahnya ini juga terpantul di Sungai Thames.

Dari atas bianglala, saksikan indahnya pemandangan malam dari kota ini dan temukan landmark terkenal, seperti Houses of Parliament, Big Ben, hingga Tower Bridge.

 

3.      Colosseum, Roma

Untuk pengalaman yang beda, cobain deh tur malam hari di Colosseum! Selain foto-foto cantik, kamu juga bisa belajar tentang sejarah.

Saat di Roma, kamu pastinya juga wajib mengunjungi air mancur Trevi. Untuk yang kurang suka keramaian, kamu bisa mampir di malam hari, ya.

 

4.      American Museum of Natural History, Amerika Serikat

Pernah nonton film Night at the Museum? Nah, kamu bisa cobain sensasi menelusuri lorong-lorong dan melihat banyak pameran, seperti Tyrannosaurus rex, capuchin monkey, gajah Afrika, hingga mammoth. Seru banget, kan?

 

5.      Holbox, Meksiko

Bukan pantai biasa, Holbox menawarkan pemandangan pantai yang dipenuhi dengan cahaya biru di malam hari.

Holbox sendiri merupakan rumah bagi mikroorganisme yang berada di laut dan area pantai. Ketika terhantam gelombang, mikroorganisme ini akan menyala dengan cantiknya.

Untuk menyaksikan bioluminescence di Holbox, kamu bisa berkunjung pada bulan April hingga November.

 

Yuk, Eksplor Serunya Dunia!

Ke mana pun kamu pergi, kamu bisa terlindungi dari risiko cedera atau kecelakaan di perjalanan dengan memiliki FWD Asuransi Kecelakaan Diri yang berlaku di seluruh dunia.

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online. Cek selengkapnya di sini!



Sumber: