ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Banyak Hiburan, Cobain Naik Kapal Cruise, yuk!

Kapal cruise atau biasa dikenal dengan kapal pesiar dilengkapi dengan fasilitas mewah, yang pastinya bikin betah! Kapal eksklusif ini menyediakan banyak hiburan dan rekreasi, dari restoran, bar, kolam renang, live music, hingga playground untuk anak.

Wisata pesiar juga biasanya memiliki beberapa destinasi dalam satu perjalanan. Dalam salah satu trip bersama Royal Caribbean dengan kapal Quantum of the Seas, kamu diajak untuk berkunjung ke Singapura, Lombok, Darwin, Cairns, Airlie Beach, hingga Brisbane, lho!

 

Nikmati Kapal Tradisional Pinisi dengan Teknologi Modern

Kapal dengan layar besar ini awalnya merupakan alat transportasi suku Bugis, Sulawesi Selatan. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, kapal ini beralih fungsi menjadi kapal wisata. Nah, ada banyak, nih, layanan kapal pinisi yang bisa kamu coba!

 

1. Eksplor Labuan Bajo dengan Cordelia Phinisi

Dilengkapi dengan lima suite untuk 14 tamu, kapal pinisi ini punya fasilitas indoor dining selama 24 jam, ruang karaoke hingga lounge untuk bersantai! Kamu bahkan bisa diving hingga trekking di Pulau Padar!

 

2. Nikmati Indahnya Indonesia Timur di Alila Purnama

Kapal dengan panjang 46 meter ini akan membawamu ke Raja Ampat, Pulau Komodo, Teluk Cenderawasih, Maumere hingga Ambon.

Jangan takut bosan, karena ada banyak kegiatan yang bisa kamu coba, seperti yoga, bermain kayak, memancing, snorkeling, diving, dan berkunjung ke pulau-pulau sekitar.

 

3. Berlayar dengan Eksklusif bersama Amandira

Yuk, eksplor Bali dan Pulau Moyo! Dalam trip selama enam malam ini, kamu bisa menikmati ketenangan di atas kapal, dan juga resort mewah Amankila dan Amanwana.

Paket perjalanan ini sudah termasuk jemputan bandara, makan dan minum, diving, trekking, piknik, hingga bermain kayak dan paddleboard! Ada destinasi seru lainnya yang juga ditawarkan private yacht ini, seperti pulau-pulau di Laut Banda, hingga Raja Ampat. 

 

Yuk, Jelajahi Alam Indonesia dengan Kapal Wisata!

Serunya menikmati alam di atas kapal, apalagi bersama teman dan keluarga! Nah, agar kamu dan keluarga tak was-was dengan risiko kecelakaan saat perjalanan, milikilah asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Beli dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!