ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Chicago

Pertunjukan musikal pemenang enam Tony Awards ini berlatar di Chicago pada tahun 1920-an. Show ini menceritakan tentang Roxie Hart yang bermimpi menjadi bintang. Namun, ia tertangkap dan ditahan karena membunuh kekasihnya.

Di Penjara Cook County, ia bertemu dengan Velma Kelly, seorang pembunuh terkenal yang sebelumnya bekerja di klub malam.

Walau bukan di atas panggung, keduanya saling berusaha mencari perhatian di hadapan para wartawan. Siapakah di antara keduanya yang menjadi tersensasional?

 

2. Les Misérables

Berlatar abad ke-19, pergelaran iconic ini menceritakan tentang Jean Valjean, seorang mantan narapidana yang ingin memulai kehidupan baru.

Namun, Valjean melanggar ketentuan pembebasan bersyarat, sehingga ia dikejar oleh inspektur polisi bernama Javert. Akankah Valjean menemukan kedamaian pada akhirnya?

 

3. Wicked

Pertunjukan ini memperkenalkan kita pada penyihir bernama Elphaba, si kulit hijau, dan Glinda, si cantik. Walau pada awalnya keduanya saling membenci, mereka kemudian bisa membangun persahabatan.

Namun, semuanya berubah sejak pertemuan mereka dengan Sang Penyihir Hebat. Lewat show ini, kita akan mengetahui bagaimana karakter-karakter dalam kisah The Wizard of Oz bisa menjadi Penyihir Jahat dari Barat dan Penyihir Baik.

Nah, lagu iconic yang bisa kamu nantikan dalam musikal ini adalah “Defying Gravity” hingga “For Good”.

 

4. Hamilton

Bagaimana kalau sejarah diceritakan dalam bentuk musikal? Nah, show ini mengemas kisah Bapak Pendiri Amerika Serikat Alexander Hamilton dalam musik hiphop, jazz, dan R&B yang khas Broadway!

Saksikan bagaimana perjalanan Hamilton dari yang tak punya apa-apa hingga menjadi tangan kanan dari George Washington dan membangun bank nasional pertama! 

 

Nah, show Broadway apa nih yang masuk ke bucket list kamu? Kalau tertarik untuk menonton, kamu bisa mengecek jadwal pertunjukan, serta tur yang sedang berlangsung di website resminya ya!

 

Tidak ada kata terlambat untuk wujudkan masa tua impian, seperti nonton Broadway, sekaligus jalan-jalan bersama keluarga! Nah, sambil menyelam minum air, kamu bisa menjaga keluarga sekaligus merasakan pensiun yang nyaman dengan proteksi asuransi jiwa FWD Whole Life Protection.

 

Pada usia ke-75, kamu akan mendapatkan Manfaat Hidup sebesar 50% Uang Pertanggungan untuk nikmati hari tua impian. Nah, sisa 50%-nya akan diberikan, jika terjadi risiko terminal illness atau meninggal dunia. 

 

Ada diskon premi hingga 25% untuk plan regular dan special rate untuk plan jumbo, untuk kamu yang memilih Uang Pertanggungan yang lebih tinggi. Cek selengkapnya di sini!