ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Chrome nails

Tampilan sophisticated ala runway model bisa kamu dapatkan dengan manicure berwarna metallic. Sebagai contoh, nail artist Naomi Yasuda memilih gel dengan efek cermin berwarna perak untuk show Tommy Hilfiger.

 

2. Heavy texture

Tak hanya bermain warna, kamu juga bisa tambahkan tekstur dengan micro glitter pada kuku cantikmu. Kamu juga bisa kombinasikan warna dasar matte dengan aksen emas 3D untuk look ekstra!

 

3. French illusion nails

Bosan dengan French manicure biasa? Nah, dengan sentuhan efek ombré, look tiga dimensi ini akan memberikan ilusi cahaya dan bayangan pada kukumu.

 

4. Bold nails

Menyambut tahun baru, kamu bisa gunakan warna-warna berani, seperti turquoise, fuchsia, biru muda, atau merah cerah. Warna-warna terang ini bisa kamu aplikasikan sepenuhnya di kuku atau di ujung saja ala French.

 

5. Mood ring nails

Tren dengan nama lain aura nails ini didesain dengan menggunakan airbrush gun. Serunya lagi, look yang satu ini memakai nail polish yang bisa berubah warna sesuai temperatur!

 

6. Barbiecore

Berani coba warna hot pink ala Barbie? Tren Barbiecore ini sudah menghiasi tangan-tangan model di show Batsheva, Peter Do, dan masih banyak lagi!

 

7. Preppy pattern

Tak hanya dengan outfit-mu saja, preppy look juga bisa kamu dapatkan lewat manicure! Kamu bica coba style klasik ala Tommy Hilfiger dengan pola stripe, checker, dan gingham pada kukumu.

 

Adakah tren yang ingin kamu coba di tahun 2023 ini? Nah, untuk kamu yang sering memakai nail polish, jaga kesehatan kukumu ya dengan rutin memotong kuku, membersihkan alat manicure, dan menggunakan hand cream

 

Menggunakan cat kuku terlalu sering bisa merusak dan mengubah warna kukumu. Cara termudah untuk mencegahnya adalah memakai base coat sebagai dasar, dan top coat sebagai penutup. 

 

Nah, untuk menghapusnya, hindari menggunakan acetone ya. Walaupun mudah dan cepat, acetone dapat membuat kuku kering dan mudah rusak. Untuk itu, carilah remover yang mengandung bahan, seperti almond oil dan vitamin E. 

 

Tak hanya merawat kesehatan kuku, kamu juga bisa loh menjaga diri dari berbagai risiko kesehatan di masa depan, khususnya dari sisi finansialnya dengan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!