ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
1. Kostum Barbie 
Dapatkan tampilan cantik ala Barbie dengan look serba pink. Nah, agar makin maksimal, kamu bisa tambahkan topi koboi. Untuk yang datang bersama pasangan, kamu bisa jadi Barbie dan Ken bareng. Seru, kan?

2. Ala One Piece 
Untuk yang suka series One Piece, coba deh recreate tokoh Luffy dengan kemeja merah, celana jeans, dan topi jerami. Simpel, kan? Alternatifnya, kamu bisa pilih outfit ala Roronoa Zoro, Nami, atau Nico Robin.

3. Look Gothic ala Wednesday 
Kalau kamu suka dengan style Jenna Ortega di series Netflix berjudul Wednesday, ini waktu yang tepat untuk recreate look-nya.

Pertama-tama, pilih dress hitam dan pasangkan dengan boots. Lalu, sebagai sentuhan akhir, rambutmu bisa dikepang dua, ya. 

4. Tampil Cool seperti Tom Cruise 
Cowok-cowok juga bisa nih dress up kece untuk Halloween dengan look ala Tom Cruise di Top Gun: Maverick. Kamu cukup pakai bomber jacket dan aviator sunglasses aja, lho!

5. Jadi Anggota Hellfire Club 
Penggemar series Stranger Things bisa samaan nih dengan Eddie, Dustin, Mike, dan Lucas. Para anggota klub dari permainan Dungeons & Dragons ini punya seragam kaos bertuliskan Hellfire Club. 

Kamu cukup pasangkan dengan jaket denim dan celana jeans aja, deh!

6. Tampil Menyeramkan seperti Hantu  
Untuk yang mau adu seram, kamu bisa nih menyontek dari film horor atau thriller. Sebagai contoh, kamu bisa pakai topeng seperti tokoh Michael Myers di film Halloween, Billy the Puppet di film Saw, atau Ghostface di film Scream.

Nah, untuk versi lokalnya, kamu bisa cobain look ala Ibu di film Pengabdi Setan, atau sundel bolong ala Suzzanna.

Jadi, Siap Rayakan Halloween?

Serunya berpesta Halloween bareng teman dan keluarga! Namun, pastikan kamu tetap menjaga diri, ya. Salah satunya dengan berhati-hati saat berkendara.

Nah, agar kamu tak was-was dengan risiko kecelakaan di jalan, siapkan perlindungan diri dari segara resiko dengan memiliki FWD Asuransi Kecelakaan Diri yang berlaku di seluruh dunia. 
 
Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online. Cek selengkapnya di sini!


Sumber: