ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      BeyoncĂ©

Brand parfum favoritnya diva dunia ini jatuh kepada Kilian. Sang Queen Bee memilih Angel’s Share by Kilian yang memiliki konsep seperti liquor.

Parfum gourmand yang satu ini menggabungkan wangi vanila dan kayu manis dengan base sandalwood.

 

2.      Kate Middleton

Siapa nih yang mau samaan dengan the Princess of Wales? Apa pun yang Kate pakai biasanya akan menjadi hot item.

Nah, Kate sendiri memakai parfum White Gardenia Petals dari brand Illuminum di hari pernikahannya. Untuk kamu yang suka wangi lili, gardenia, ylang-ylang, melati, dan amberwood, kamu wajib coba parfum ini.

 

3.      Shah Rukh Khan

Bintang Bollywood yang populer ini mengaku suka mencampurkan dua parfum, nih! Kombinasi yang ia pakai adalah Diptyque dan Dunhill. Mau coba?

 

4.      Hailey Bieber

Penasaran dengan parfum yang dipakai it girl ini? Nah, model sekaligus pendiri brand Rhode ini memilih Ex Nihilo Fleur Narcotique.

EDP dengan wangi jasmine dan peonies ini sudah jadi pilihan Hailey selama bertahun-tahun, lho.

 

5.      Adele

Nah, penyanyi pemenang Grammy ini tidak mengganti parfumnya bahkan sejak ia remaja. Adele memilih Hypnotic Poison dari Dior sebagai parfum andalannya. Untuk kamu yang suka wangi amber vanilla, cobain parfum ini, deh.

 

6.      Victoria Beckham

Kalau kamu lagi cari parfum niche, Victoria punya rekomendasi untuk kamu. Parfum bernama Room Service dari Vilhelm Parfumerie ini menggabungkan wangi fresh mandarin dan blackcurrant dengan base musk yang menenangkan.

 

7.      Ryan Reynolds

Parfum favoritnya aktor dari Deadpool ini jatuh kepada Le Labo Another 13. Parfum ini menggunakan 13 bahan dengan ambroxan sebagai bintang utamanya.

Selain itu, kamu juga bisa rasakan kombinasi notes seperti moss, jasmine, dan ambrette seeds yang earthy dan sedikit manis. Nah, parfum ini juga merupakan favoritnya Justin Bieber dan Billie Eilish, lho!

 

Siap Sempurnakan Penampilanmu dengan Parfum Pilihan!

Parfum yang tepat bisa bikin kamu semakin percaya diri di mana pun kamu berada. Nah, sebelum membeli secara online, kamu bisa cek dulu notes dan review-nya terlebih dulu, ya.

Di era digital ini, apa pun bisa kamu beli secara online, dari parfum hingga asuransi seperti FWD Asuransi Jiwa dan Penyakit Kritis Plus. Asuransi ini bisa menjaga kamu dari risiko penyakit kritis, termasuk serangan jantung, stroke, dan kanker.

Asuransi ini juga bisa melindungi kamu dan keluarga dalam satu polis dari tiga penyakit infeksi, seperti demam berdarah, malaria, dan demam tifoid. 

Jika sehat hingga akhir masa asuransi, premi kembali hingga 110%. Miliki perlindungan ini secara online dan tanpa pemeriksaan kesehatan di sini.