ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. 12-3-30

Di penghujung tahun 2022, workout ini menduduki posisi puncak tren fitness.

Exercise yang satu ini simpel. Kamu cukup set treadmill kamu dalam posisi 12 persen incline dengan kecepatan 3.0 dan berjalan selama 30 menit.

 

2. CrossFit

Workout viral ini berfokus pada 10 kunci ketahanan fisik, dari stamina, ketangkasan hingga keseimbangan.

Cocok untuk yang suka olahraga kelompok, kamu bisa temukan komunitas baru lewat workout ini loh!

 

3. Low-intensity training

Workout yang efektif tidak harus terasa menyiksa. Kalau kamu tidak suka high intensity workout, olahraga sesimpel berjalan bisa kamu lakukan.

Kuncinya adalah kamu cukup lakukan sesuai kemampuanmu dan rutin bergerak setiap harinya.

 

4. Face yoga

Exercise yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kesehatan kulit. Face yoga sendiri bertujuan untuk melemaskan otot wajah, dan membantu meredakan ketegangan, stres, dan kekhawatiran.

Latihan ini dilakukan dengan pijatan dan gerakan yang merangsang otot, kulit, dan sistem limfatik.

 

5. Plant-based diet

Tertarik untuk mengurangi atau mengeliminasi konsumsi daging? Nah, pola makan ini berfokus pada sumber makanan nabati, seperti buah, sayur, kacang-kacangan hingga biji-bijian. Diet ini baik untuk kesehatan jantung loh!

 

6. Wearable technology

Untuk mendukung kegiatan berolahragamu, fitness tracker dapat membantu memantau beragam hal, seperti detak jantung, kebiasaan tidur hingga jumlah kalori yang terbakar.

Teknologi ini juga membantu kamu mengamati reaksi tubuh pada setiap exercise yang kamu coba.

 

7. Virtual reality workout

Untuk kamu, para tech enthusiast, terobosan yang satu ini cocok untuk membantu kamu mencapai body goals dengan seru! Virtual reality (VR) bisa diaplikasikan dalam beragam workout, dari kardio hingga strength training.

Berkat fitur hand tracking, 3D positional audio, dan haptic feedback, proses olahragamu dijamin akan terasa interaktif dan menyenangkan!

 

Selama workout, kamu tidak perlu was-was akan risiko cedera dengan memiliki asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Prosesnya pun mudah. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!