ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Arung jeram

Ingin coba olahraga yang bisa dilakukan beramai-ramai dengan teman atau keluarga? Nah, arung jeram bisa jadi opsi seru, lho! Kamu diajak untuk mengarungi sungai dan menerjang arus yang menghadang. Seru banget pastinya!

 

2. Kayaking

Untuk yang suka olahraga air, cobain main kayak, yuk! Kalau kamu ingin tantangan, kayaking bisa dilakukan di sungai berarus liar. Nah, kalau kamu ingin mengeksplor area dan menikmati pemandangan, pilihlah kayaking di perairan tenang.

 

3. Bersepeda gunung

Bosan keliling kompleks atau menyusuri rute yang itu-itu aja? Cobain bersepeda di gunung, yuk! Saat bermain sepeda off-road, kamu akan berhadapan dengan medan yang tak terduga. Jadi, tetap berhati-hati, ya!

 

4. Trekking

Belum sanggup mendaki gunung? Kamu bisa memanjat bukit sebagai alternatifnya. Rutenya biasanya lebih pendek dan jalannya pun tak seterjal gunung.

Saat mencapai puncaknya, ada kepuasan tersendiri, lho, yang bikin kamu ketagihan untuk menjajal spot pendakian lainnya!

 

5. Main ski

Kalau kamu berlibur di musim salju, olahraga yang satu ini wajib banget dicoba! Bermain ski dapat memperbaiki mood, melatih otot core, meningkatkan kelenturan, dan memperkuat otot tubuh bagian bawah.

 

6. Zip-lining

Olahraga yang juga dikenal dengan nama flying fox ini cocok banget untuk kamu yang ingin menikmati pemandangan dari atas ketinggian! Biasa dilakukan di dataran tinggi, kamu akan meluncur dari satu titik ke titik lainnya dengan bergantung pada tali.

 

7. Bungee jumping

Mau coba olahraga yang memacu adrenalin? Meloncat dari ketinggian dengan tali pengaman bisa kamu coba!

Namun, olahraga ekstrem yang satu ini tak boleh dilakukan untuk mereka yang punya tekanan darah tinggi, masalah jantung, atau sedang hamil, ya!

 

8. Skydiving

Tertarik coba yang lebih menantang? Nah, skydiving mengajak kamu untuk melompat dari ketinggian 12.000 kaki. Berani coba? Dari atas pesawat, kamu akan terjun dengan menggunakan parasut sebagai pengaman.

Sebelumnya, kamu akan mendapatkan pelatihan di darat sekitar 6–8 jam untuk mengontrol parasut dan tubuhmu.

 

Tertarik untuk coba olahraga-olahraga ini? Nah, agar kamu dan keluarga tak perlu was-was dengan risiko cedera atau kecelakaan, milikilah asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!