ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
1. Lebih Simpel dengan Sweater Vest 
Untuk outfit musim gugur, model ternama Kendall Jenner sering kali terlihat dengan sweater vest di atas kemeja atau kaos putih. Jika ingin tampilan retro ala ‘80-an, pilih vest berwarna-warni, ya!

2. Tampil Feminin dengan Maxi Skirt 
Kunci dari look ini ada di kombinasi warna dan pola. Model cantik Bella Hadid menggabungkan maxi skirt berwarna abu-abu dengan jaket berwarna hitam. 

Untuk opsi yang lebih cerah, coba deh untuk cari maxi skirt berpola, lalu pakailah oversized sweater dengan warna yang kontras. 

3. Kombinasikan dengan Crewneck Sweater 
Masih ingin pakai summer dress-mu di musim gugur? Bisa! Kamu cukup tambahkan sweater sebagai luaran dan padukan dengan boots!

4. Makin Kece dengan Scarf 
Penampilan kamu pastinya makin lengkap dengan tambahan scarf di leher. Hanya dengan satu scarf, kamu bisa dapatkan banyak look dengan teknik lilit yang berbeda! Nah, untuk musim gugur, kamu bisa pilih warna netral, ya. 

5. Kelihatan Chic Pakai Blazer 
Look bisnis kasual ini bisa kamu dapatkan dengan memadukan tank top ataupun turtleneck putih dengan blazer cokelat atau beige.

6. Cool Seketika dengan Jaket Kulit
Layering dengan jaket kulit itu simpel. Kamu cukup pasangkan dengan sweater, tank top, atau kemeja. 

7. Dapatkan Look ala Skandinavia dengan Trench Coat 
Di musim gugur atau dingin, fashion item yang satu ini wajib banget dipakai! Trench coat bisa dikenakan sebagai lapisan terluar dari outfit-mu. Di hari yang berangin, kamu pun akan tetap hangat, sekaligus kelihatan stylish. 

Siap Liburan dengan Tampilan Maksimal!

Tentunya outfit yang terencana dengan baik bisa bikin kamu kelihatan kece dan percaya diri. Foto-foto liburanmu juga dijamin makin estetik, deh.

Saat liburan, tak hanya pakaian yang harus dipersiapkan, tetapi juga perlindungan dari risiko sakit di luar negeri. Agar kamu tak panik dengan biaya rumah sakit yang mahal, miliki asuransi kesehatan yang berlaku di seluruh dunia seperti FWD Hospital Care Protection.

Asuransi ini bisa kamu klaim secara cashless untuk manfaat rawat inap dan jalan. Jangan takut bakalan nombok, karena ada Limit Booster hingga Rp75 miliar! Selengkapnya di sini!

Sumber: