ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      A Castle for Christmas

Bagaimana ya rasanya tinggal di istana? Penulis novel terkenal, Sophie Brown memutuskan untuk pergi ke Skotlandia dan membeli sebuah istana kecil.

Akan tetapi, sang pemilik, Duke Skotlandia bernama Myles ragu untuk menjualnya ke orang asing. Keduanya mencoba berkompromi, namun mereka terus berujung cekcok.

Ikuti perkembangan kisah keduanya yang dikemas cantik dengan latar Skotlandia di musim salju!

 

2.      A Boy Called Christmas

Kalau kamu suka dengan genre fantasi dan petualangan, film ini cocok untuk kamu tonton!

Seorang anak muda bernama Nikolas memulai perjalanannya ke utara. Ia mencari ayahnya yang sedang menjalani misi untuk menemukan desa peri bernama Elfhelm.

Bersama dengan rusa kutub bernama Blitzen dan tikusnya, Nikolas menemukan sesuatu yang magis dan membuktikan bahwa tidak ada sesuatu yang mustahil.

 

3.      Love Hard

Mencari pasangan tidak semudah yang Natalie bayangkan. Suatu hari, ia menemukan laki-laki idamannya di sebuah dating app.

Ia pun memutuskan untuk mengunjungi laki-laki ini pada saat Natal. Namun, tak disangka, pria itu adalah sahabatnya, Josh yang menggunakan foto orang lain.

Kejutan berikutnya, laki-laki dalam foto palsu itu tinggal di kota yang sama dengan Josh. Natalie pun memutuskan untuk mengejar pria itu dengan bantuan Josh.

 

4.      8-Bit Christmas

Salah satu hal yang dinantikan saat Natal adalah hadiah. Jake Doyle yang diperankan oleh Neil Patrick Harris menceritakan bagaimana ia mendapatkan hadiah impiannya.

Pada tahun 1988, Nintendo Entertainment System adalah wish list nomor satu banyak orang. Namun, orang tua Jake berpikir, video games itu buruk untuk anak-anak.

Segala cara Jake dan teman-temannya lakukan untuk mendapatkan sebuah Nintendo. Ikuti perjuangan mereka sekaligus bernostalgia ke masa lalu di film ini!

 

Lewat film-film ini, kamu bisa rasakan suasana Natal yang kental. Selama masa liburan, kamu bisa menikmati banyak film dengan mudah di layanan streaming online legal favoritmu ya.

 

Segala kemudahan di zaman serba online ini juga bisa kamu rasakan saat membeli asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal yang berbasis syariah dan lengkap dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun.

 

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan. Selengkapnya di: https://www.ifwd.co.id/bebas-handal.


Sumber:

https://www.imdb.com/title/tt13070602/

https://www.imdb.com/title/tt10187208/

https://www.imdb.com/title/tt10752004/

https://www.imdb.com/title/tt11540284/