ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.CODA (2021)

Sebagai child of deaf adults (CODA) atau anak dari orang tua tuli, Ruby merupakan satu-satunya yang bisa mendengar di keluarganya. Kesehariannya dipenuhi dengan menjadi interpreter untuk orang tuanya dan membantu bisnis keluarga sebagai nelayan.

Hidup Ruby mulai berubah ketika ia bergabung dalam klub paduan suara sekolah dan menemukan bakatnya dalam menyanyi. Ia lalu dihadapkan pada pilihan untuk mengejar mimpinya ke sekolah musik atau meneruskan usaha keluarga.

 

2. Tick, Tick... BOOM! (2021)

Jon adalah seorang komposer teater yang bermimpi menghasilkan musikal terbaik di Amerika. Di tengah kejaran waktu, Jon mendapatkan tekanan dari berbagai sisi.

Susan, pacarnya mengajaknya pindah dari New York City, dan Michael, temannya mengkritik karier teaternya yang tidak stabil. Di tengah itu semua, akankah Jon berhasil mewujudkan mimpinya?

 

3. West Side Story (2021)

Film remake karya Steven Spielberg ini menceritakan tentang cinta terlarang antara dua geng berbeda di New York City. Tony yang berasal dari the Jets, geng kulit putih, jatuh cinta pada Maria, adik dari pemimpin Sharks, geng keturunan Puerto Rico.

Berlatar tahun ’50-an, kisah yang bermula dari konflik rasial ini kemudian berkembang menjadi berbagai kejadian tragis. Akankah Tony dan Maria mendapatkan kebahagiaan?

 

4. Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga (2020)

Dibintangi oleh Will Ferrell dan Rachel McAdams, film komedi ini menceritakan tentang perjalanan mereka menuju kontes adu bakat Eropa, Eurovision. Dalam duo bernama The Fire Saga, Lars dan Sigrit berharap untuk menjadi pemenang kompetisi ini.

Kehidupan mereka pun berubah ketika The Fire Saga berhasil menjadi perwakilan Islandia dalam perlombaan ini. Namun, perjuangan mereka diisi dengan kecelakaan hingga perselisihan di antara keduanya. Akankah mereka berhasil menjadi pemenang?

 

Film-film seru ini bisa kamu saksikan di layanan streaming online legal favoritmu ya! Kemudahan untuk mengakses segala sesuatu secara online ini juga bisa kamu rasakan saat membeli asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya pun terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan.



Sumber :

https://www.imdb.com/title/tt10366460/

https://www.imdb.com/title/tt8721424/plotsummary?ref_=tt_stry_pl

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220326172724-220-776530/review-film-west-side-story

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/15/155811066/sinopsis-eurovision-song-contest-the-story-of-fire-saga