ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Catch Me If You Can

Frank Abagnale Jr. telah menipu jutaan dolar bahkan sebelum ia berusia 19 tahun. Kecerdasan dan kepercayaan dirinya berhasil membuatnya menjadi penipu ulung yang berkedok sebagai pilot dan dokter.


Ingin membongkar kasus ini, agen FBI Carl Hanratty pun mengejarnya hingga ke negara lain. Berhasilkah Carl menghentikan aksi Frank?

 

2. The Departed

Polisi Boston Selatan tengah berperang melawan organisasi kejahatan Irlandia-Amerika. Seorang polisi muda bernama Billy pun ditugaskan untuk menyelinap ke sindikat tersebut.


Di sisi lain, seorang kriminal bernama Colin pun menjadi mata-mata di kepolisian. Bagaimana kehidupan Billy dan Colin sebagai agen ganda, dan akankah kedok mereka terungkap?

 

3. The Aviator 

Miliuner bernama Howard Hughes memutuskan untuk melakukan investasi di bidang yang ia sukai, yakni penerbangan dan Hollywood. Pada tahun 1930-an, ia pun memproduksi sebuah film bisu dengan budget termahal berjudul Hell’s Angels.


Di dunia penerbangan, ia hadir sebagai ancaman bagi maskapai Pan Am dengan melahirkan TWA. Dihadapkan pada masalah perebutan hak penerbangan internasional, serta fobia yang menggerogoti dirinya, bagaimana Hughes akan bertahan?

 

4. Inception

Bukan pencuri biasa, Dom Cobb merupakan ahlinya dalam mencuri rahasia berharga dari alam bawah sadar. Kemampuannya ini menjadikannya sosok yang didambakan di dunia spionase.


Berstatus sebagai buronan internasional, misi yang Cobb lakukan juga mengakibatkan orang yang ia cintai menjadi korban. Cobb pun diberi kesempatan untuk menebus kesalahannya dengan melakukan suatu tugas yang terbilang mustahil.


Ia dan timnya bukan diutus untuk mencuri ide, namun menanamkannya di kepala seseorang. Akankah Cobb dan timnya berhasil?

 

Film Leo yang mana nih yang masuk ke watch list-mu? Nah, kamu bisa temukan film-filmnya dengan mudah di aplikasi streaming film legal favoritmu ya!

 

Kemudahan mengakses segala sesuatu secara online tak hanya terbatas pada menonton film saja loh, tetapi juga membeli asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal. Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun.

 

Kontribusinya pun terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!