ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Room (2015)

Walau disekap selama tujuh tahun, seorang ibu tetap berusaha untuk membesarkan anaknya, Jack dengan bahagia.

Namun, kesabaran sang ibu akhirnya habis dan ia pun berencana untuk kabur. Akankah mereka berhasil mendapatkan kebebasan? Kamu bisa ikuti karya Emma Donoghue ini di Hulu ya!

 

2. It (2017)

Setelah kasus kehilangan anak terjadi di kota Derry, sekelompok anak mulai melakukan investigasi.

Ternyata, mereka bukan melawan manusia, melainkan badut iblis bernama Pennywise. Seramnya lagi, makhluk ini bisa berubah wujud ke bentuk apa pun yang merupakan ketakutan terbesar anak-anak ini.

Lalu, bagaimana cara mereka melawan Pennywise? Saksikan kisah horor karya Stephen King ini di Apple TV atau HBO Go, dan sekuelnya di Netflix!

 

3. Crazy Rich Asians (2013)

Apa jadinya ya kalau sang pacar ternyata adalah anak orang kaya? Rachel Chu, seorang warga New York diajak pacarnya, Nick untuk menghadiri pernikahan sahabatnya di Singapura.

Tak disangka, Nick adalah keturunan dari salah satu keluarga terkaya di Negeri Singa. Alhasil, Rachel menjadi sasaran kecemburuan para sosialita dan yang terburuk, ibu Nick tidak merestui hubungan mereka.

Penasaran dengan akhir kisah keduanya? Kamu bisa saksikan di Catchplay ya!

 

4. The Great Gatsby (2013)

Terinspirasi dari novel karya F. Scott Fitzgerald, film ini menceritakan tentang Jay Gatsby, seorang miliuner yang masih jatuh cinta pada Daisy, mantan kekasihnya sebelum ia pergi berperang. Akan tetapi, Daisy lalu menikah dengan pria lain.

Gatsby yang ingin kembali bertemu pujaan hatinya kemudian meminta tolong pada Nick, tetangganya, yang juga merupakan sepupu Daisy.

Kamu bisa ikuti perjalanan kisah Gatsby yang memanjakan mata dengan pesta mewah dan baju-baju indah di Apple TV!

 

Kira-kira mau nonton filmnya dulu atau baca bukunya nih? Kamu bisa mengakses filmnya dengan mudah lewat platform streaming online legal favoritmu atau membeli bukunya secara online ya!

 

Kemudahan untuk mengakses segala sesuatu secara online ini juga bisa kamu rasakan saat membeli asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal yang berbasis syariah dan lengkap.

 

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun. Selengkapnya di: https://www.fwd.co.id/products/health/bebas-handal/.



Sumber :
 

https://www.imdb.com/title/tt3170832/plotsummary?ref_=tt_stry_pl

https://www.imdb.com/title/tt1396484/plotsummary?ref_=tt_stry_pl

https://www.warnerbros.com/movies/crazy-rich-asians

https://www.imdb.com/title/tt1343092/plotsummary?ref_=tt_stry_pl