ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Raja Ampat, Papua Barat

Bayangkan indahnya surga bawah laut, ketika kamu mendayung dari atas kayak. Siap-siap dibuat terkesima dengan indahnya 75 persen biota laut dunia yang ada di Raja Ampat!

Nah, bagian tricky-nya, ombak di lautan Indonesia Timur cukup besar dan menantang sehingga dibutuhkan keseimbangan yang baik! Mau coba?

 

2. Pantai Sanur

Berencana liburan ke Bali? Pas banget, kamu bisa cobain bermain kayak di pantai berpasir putih ini!

Ombaknya tenang dan arusnya pun tidak kencang sehingga cocok untuk pemula. Yuk, rasakan ketenangan dan nikmati pemandangan cantik dari atas kayak!

 

3. Batu Lumpang, Jawa Barat

Saat berlibur ke Pangandaran, jangan lewatkan keseruan bermain kayak, ya! Spot yang satu ini menawarkan pemandangan tebing-tebing cantik sambil menyusuri Sungai Hulu Cijulang.

Kamu juga akan dimanjakan dengan view pepohonan rindang sepanjang perjalanan, lho! Arus air di Batu Lumpang cukup menantang, sehingga cocok untuk para pencinta adrenalin. 

 

4. Danau Toba, Sumatra Utara

Mau bersantai di atas kayak sambil menikmati keindahan bukit? Bisa banget! Kamu wajib cobain olahraga ini di pagi hari saat arus di Danau Toba sedang tenang.

Ada berbagai rute yang bisa kamu lalui, nih, dari Tongging–Silalahi sepanjang 12 km, Tongging–Samosir sekitar 50 km, hingga Lingkaran Utara sekitar 175 km.

 

5. Sungai Asahan, Sumatra Utara

Ingin yang lebih menantang? Nah, Sungai Asahan merupakan destinasi favorit para pencinta olahraga kayak karena arusnya yang cukup deras.

Terdapat lima level yang bisa kamu coba: level 1–3 yang alirannya tidak terlalu deras, dan level 4–5 yang sangat ekstrem. Sungai ini bahkan disebut sebagai sungai terbaik nomor tiga di dunia khususnya dalam olahraga arus deras!

 

6. Kepulauan Mentawai, Sumatra Barat

Main kayak di tengah laut, yuk! Kamu bisa rasakan langsung ombak yang menantang dan cukup liar. Keseimbanganmu akan diuji banget di sini! Berani coba?

 

Yuk, Siapkan Diri Bermain Kayak!

Seru-seru, kan? Destinasi mana nih yang kamu incar untuk liburanmu berikutnya? Tentunya, setiap olahraga punya risiko cedera. Namun, kamu dan keluarga tak perlu was-was dengan memiliki asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!