ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Kawasan Ekowisata Mangrove PIK

Suka hunting kuliner di daerah PIK? Nah, mumpung lagi di area Jakarta Utara, kamu bisa banget nih mampir ke objek wisata yang satu ini!

Ada beragam kegiatan yang bisa kamu coba, mulai dari bermain perahu, menanam mangrove, foto-foto hingga camping, lho! Suasananya asri, sehingga cocok untuk jadi tempat rileks sejenak dari kesibukan ibu kota.

 

2. Hutan Kota GBK

Ingin piknik dengan pemandangan gedung-gedung perkotaan? Ini dia tempatnya! Ruang terbuka hijau ini bisa jadi spot seru untuk bersantai dan menikmati sajian lezat. Ada juga food court dan kios-kios kecil untuk kamu yang mau jajan!

Area ini juga dilengkapi dengan bangku taman, jogging track, toilet hingga ruang ganti. Kamu bisa nikmati semua fasilitas ini dengan gratis, lho!

 

3. Pelabuhan Sunda Kelapa

Untuk pencinta sejarah dan fotografi, destinasi yang satu ini wajib banget kamu kunjungi! Pelabuhan Sunda Kelapa telah ada sejak abad ke-5, lho!

Di sini, kamu bisa melihat kapal-kapal berjejer dengan cantiknya. Salah satu kapal unik di pelabuhan ini adalah pinisi lambo, yakni kapal yang bagian depan dan belakangnya berbentuk sama.

Kamu bahkan bisa mengeksplor Sunda Kelapa naik perahu, lho! Seru banget, kan?

 

4. Taman Tabebuya

Sesuai dengan namanya, taman ini banyak diisi dengan tanaman tabebuya. Bunga yang satu ini memiliki warna merah muda, seperti bunga sakura! Nah, saat bermekaran di bulan Oktober, suasana taman bakalan terasa seperti di Jepang!

Tak hanya indah, taman ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti gazebo, jogging track, kolam, toilet, tempat parkir hingga area bermain untuk anak-anak.

 

Siap Eksplor Kota Jakarta?

Kota yang satu ini memang tak ada habisnya untuk ditelusuri. Nah, di Hari Ulang Tahun Jakarta, 22 Juni ini, destinasi mana nih yang ingin kamu kunjungi?

 

Kamu bisa bebas mengeksplor setiap sudut kota tanpa khawatir dengan risiko cedera atau kecelakaan dengan memiliki asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!