ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      Jepang

Saat berlibur ke Jepang, pastinya kamu wajib banget mengunjungi Nara Park. Taman dengan pepohonan rindang ini juga merupakan rumah bagi para rusa yang menggemaskan, lho!

Alternatifnya, kamu bisa kunjungi Kuil Komyo-ji di Kyoto. Di spot ini, siap-siap untuk disambut ratusan pohon maple dengan warna yang sangat cantik.

 

2.      Korea Selatan

Saksikan pohon-pohon berwarna kuning keemasan berjejer dengan indahnya di Asan Gingko Tree Road. Tanpa harus keluar dari Seoul, kamu juga bisa nikmati view cantik pepohonan sepanjang 900 meter di Deoksugung Doldam-gil.

Tak lengkap rasanya membahas wisata musim gugur di Korea tanpa menyebut Nami Island. Seluruh pulau ini dijamin akan memanjakan matamu, deh! Di spot ini, kamu wajib banget foto di antara pepohonannya yang berjejer cantik.

 

3.      Taiwan

Tak jauh dari ibu kota, kamu bisa mengeksplor tempat-tempat seru di Yangmingshan National Park. Selain menawarkan pemandangan yang indah, terdapat pula gondola dan pemandian air panas, lho, di sini!

Cobain juga untuk kunjungi Wuling Farm di Alpine Valley dan Fushoushan Farm di Taichung untuk melihat view daun-daun keemasan yang cantik.

 

4.      Nepal

Untuk kamu yang suka hiking, Nepal bisa jadi negara tujuan! Cocok dikunjungi di bulan Oktober dan November, Kawasan Konservasi Annapurna ini merupakan spot favorit turis berkat pepohonannya yang cantik.

Mau mendaki Everest ataupun menjelajahi area dataran rendahnya, pengalaman di Pegunungan Himalaya ini pastinya berkesan banget, deh!

 

5.      Bhutan

Kalau kamu ingin wisata yang antimainstream, Bhutan bisa jadi destinasi pilihanmu! Terletak di Himalaya Timur, negara di Asia Selatan ini menawarkan banyak hiburan yang bisa kamu telusuri, dari taman nasional hingga pedesaan.

Serunya lagi, ada Jambay Lhakhang Festival yang  berlangsung selama beberapa hari, lho! Di acara ini akan ada kostum, tarian, dan ritual api. Menarik, kan?

 

Yuk, Siap-Siap Liburan!

Apa pun destinasi pilihanmu, pastikan dirimu terjaga dari risiko sakit di luar negeri dan biaya pengobatannya yang mahal dengan memiliki asuransi kesehatan FWD Hospital Care Protection.

 

Asuransi yang berlaku di seluruh dunia ini bisa kamu klaim secara cashless untuk manfaat rawat inap dan rawat jalan. Jangan takut dengan tagihan rumah sakit yang tinggi, karena ada Limit Booster hingga Rp75 miliar. Selengkapnya di sini!


Sumber: