ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. The Hound of the Baskervilles – Arthur Conan Doyle

Gak lengkap rasanya membahas buku misteri tanpa menyebutkan novel Sherlock Holmes. Kali ini, sang detektif dihadapkan pada kematian mendadak Sir Charles Baskerville yang diduga karena anjing setan.

Sherlock yang menolak untuk percaya, kemudian mengirimkan Watson untuk menjaga keluarga Baskerville dan mengamati kasus ini lebih dekat. Ketika rasionalisme bertemu supernatural, yang manakah yang akan menang?

 

2. The Innocent – David Baldacci

Ketika polisi, FBI, dan militer tak bisa menghentikan sesuatu, Will Robie menjadi andalan pemerintah AS. Pembunuh berdarah dingin ini tak pernah mempertanyakan tugasnya dan selalu mencapai target.

Namun, untuk pertama kalinya, ia menolak untuk membunuh, sehingga nyawanya pun terancam. Saat sedang kabur, ia bertemu dengan seorang remaja yatim piatu yang juga melarikan diri.

Robie kemudian menemukan sebuah rahasia yang berkaitan dengan kematian orang tua sang gadis, yang mengarah pada misteri yang lebih besar. Bagaimana nasib akhir keduanya?

 

3. The Girl on the Train – Paula Hawkins

Setiap pagi dan malam, Rachel menggunakan kereta commuter dan melewati sebuah kawasan perumahan. Dari dalam kereta, ia setiap hari menyaksikan pasangan yang terlihat bahagia dan ideal.

Suatu hari, ia melihat ada sesuatu yang salah terjadi dan melaporkannya ke polisi. Namun, kesaksian Rachel tak dapat dipercaya dan ia pun terlibat dalam investigasi. Temukan apa yang terjadi sebenarnya dalam novel #1 New York Times bestseller ini!

 

4. My Sister, the Serial Killer – Oyinkan Braithwaite

Berdalih pertahanan diri, Ayoola telah tiga kali membunuh pacar-pacarnya. Korede, saudaranya pun selalu siap untuk membantu menutupi kejahatannya.

Namun, Ayoola mulai berpacaran dengan dokter yang bekerja dengan Korede. Telah lama menyukai sang dokter, Korede pun tak rela jika ia menjadi salah satu korban adiknya. Lalu, apa yang akan Korede lakukan?

 

Siap untuk mengungkap misteri-misteri ini? Kamu bisa baca keseluruhan kisahnya dengan mudah lewat e-book atau membeli bukunya secara online.

 

Kemudahan untuk mengakses apa pun di era digital ini juga bisa kamu rasakan saat membeli asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal yang berbasis syariah dan lengkap dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun.

 

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan. Selengkapnya di: https://www.fwd.co.id/products/health/bebas-handal/.



Sumber :

https://www.goodreads.com/book/show/8921.The_Hound_of_the_Baskervilles

https://www.goodreads.com/book/show/12849385-the-innocent

http://paulahawkinsbooks.com/the-girl-on-the-train-by-paula-hawkins/

https://www.goodreads.com/book/show/38819868-my-sister-the-serial-killer