ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Nobody

Hidup Hutch Mansell terlihat seperti biasa-biasa saja bersama istri dan dua orang anaknya.

Suatu hari, terjadi perampokan di rumahnya. Namun, Hutch yang tidak melakukan perlawanan berujung mengecewakan keluarganya.

Insiden ini kemudian memicu sisi sebenarnya dari Hutch yang memiliki kemampuan mematikan. Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk, tonton film action thriller ini!

 

2. Luca

Film produksi Pixar ini menceritakan tentang pengalaman Luca, seorang monster laut yang menikmati kehidupan di darat.

Dengan latar tempat di Italia, Luca bersama sahabat monster dan manusianya menjalani musim panas yang menyenangkan. Namun, akankah rahasia Luca terkuak?

 

3. In the Heights

Di suatu daerah bernama Washington Heights, tinggal sekelompok orang yang ingin mengejar mimpinya.

Salah satunya, Usnavi, seorang pemilik toko yang bermimpi untuk memenangkan lotre dan kembali ke kampung halamannya di Republik Dominika.

Ikuti kisah Usnavi dan warga Washington Heights yang dikemas menarik dalam bentuk drama musikal!

 

4. The Mitchells vs the Machines

Katie Mitchell diterima di sekolah perfilman dan siap meninggalkan rumah. Ia pun tak sabar hidup mandiri karena hubungannya yang renggang dengan ayahnya.

Namun, ayah Katie ingin memperbaiki hubungan dan memutuskan untuk melakukan road trip keluarga sambil mengantar Katie ke sekolah.

Perjalanan keluarga Mitchell pun menjadi menegangkan ketika robot mulai mengambil alih dunia. Berhasilkan keluarga unik ini melawan para robot?

 

5. Zack Snyder’s Justice League

Tidak ingin pengorbanan Superman menjadi sia-sia, Bruce Wayne bekerja sama dengan Diana Prince untuk membentuk tim metahuman atau manusia dengan superpower.

Akankah tim yang berisikan Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash berhasil menyelamatkan dunia?

Kira-kira film mana nih yang bakal jadi favoritmu? Semoga film-film ini bisa menghibur kamu selama di rumah aja. Dengan mencari hiburan di rumah, kamu telah menjaga diri dari risiko terpapar virus corona.

Kamu juga bisa terlindungi dari risiko kesehatan dengan FWD LooP, asuransi lengkap dengan manfaat meninggal, kecelakaan, penyakit kritis, rawat inap hingga investasi, mulai dari Rp250.000/bulan.

100% premi kamu akan diinvestasikan sejak tahun pertama sehingga hasilnya maksimal. Cari tahu lebih lanjut di https://www.ifwd.co.id/fwdloop!

 

 



Sumber: 

https://www.imdb.com/title/tt7888964/

https://www.imdb.com/title/tt12801262/

https://www.imdb.com/title/tt1321510/

https://www.imdb.com/title/tt7979580/

https://www.imdb.com/title/tt12361974/