ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. How I Met Your Mother

Seorang ayah bernama Ted Mosby menceritakan kepada anak-anaknya tentang bagaimana ia bertemu ibu mereka. Kita pun diajak bernostalgia bersama memori Ted saat ia mencari cinta bersama teman-temannya, Marshall, Lily, Robin, dan Barney.


Kamu bisa ikuti series pemenang 10 penghargaan Primetime Emmy ini di Disney+!

 

2. Breaking Bad

Sejak terdiagnosis kanker paru-paru stadium III, hidup Walt sebagai seorang guru kimia berubah. Dengan sisa hidupnya yang terbatas, ia berusaha untuk menjamin hidup anak dan istrinya dengan membuat dan menjual obat-obatan terlarang.


Ia pun bekerja sama dengan mantan muridnya, Jesse untuk melakukan penjualan. Namun, kesuksesan mereka menarik perhatian Badan Antinarkotika Amerika (DEA).

Bagaimana cara keduanya lari dari kejaran hukum? Ikuti kisah series pemenang 16 Primetime Emmy ini di Netflix!

 

3. The Sopranos

Berlatar di New Jersey, seorang bos mafia bernama Tony Soprano harus berhadapan dengan masalah pekerjaan dan rumah yang bertubi-tubi. Akibatnya, ia mengalami serangan panik dan harus menemui psikiater.


Di tengah percobaan pembunuhan, manipulasi sang ibu, dan ketakutannya akan kematian, bagaimana cara Tony menghadapinya? Kamu bisa tonton kisah pemenang 21 Emmy dan 5 Golden Globe ini di HBO GO ya!

 

4. Game of Thrones

Diadaptasi dari buku karya George R.R. Martin, A Song of Ice and Fire, series ini menceritakan tentang perebutan kekuasaan di tanah Westeros.


Para keluarga bangsawan bertikai demi menduduki Iron Throne, sebuah singgasana untuk Raja Westeros. Di tengah pertempuran takhta, muncullah musuh lama yang menjadi malapetaka bagi mereka.


Kisah pemenang 59 Primetime Emmy ini bisa kamu saksikan di HBO GO.

 

 

Series apa saja nih yang masuk ke watch list kamu? Apa pun series-nya, kamu bisa menontonnya dengan mudah di aplikasi streaming legal favoritmu!

 

Kemudahan akses online di era digital ini juga bisa kamu rasakan saat mendapatkan kepesertaan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya pun terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan. Kamu bisa daftar, mendapatkan kepersertaannya, dan klaim secara online di sini!