ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Bohemian Rhapsody (2018)

Para penggemar lagu “We Will Rock You”, “Don’t Stop Me Now”, hingga “Somebody to Love” gak boleh ketinggalan kisah perjalanan Queen.

Film ini menceritakan bagaimana band ini terbentuk hingga akhirnya tampil di acara amal legendaris, Live Aid di Wembley Stadium, London.

Untuk kamu yang penasaran dengan proses pembuatan lagu oleh Freddie Mercury dan anggota lainnya, kamu wajib banget nonton film yang satu ini!

 

2. Rocketman (2019)

Film musikal ini mengajak kamu untuk melihat transformasi seorang jenius bernama Reginald Dwight yang kemudian dikenal sebagai Elton John.

Di film ini, kamu bisa mengetahui cerita di balik nama panggungnya dan bagaimana seorang Elton John dikenal banyak orang!

Diperankan oleh Taron Egerton, kamu juga bisa menyaksikan proses terciptanya lagu hits, seperti “Your Song”, “Don’t Go Breaking My Heart” hingga “Rocket Man”.

 

3. La Vie En Rose (2007)

Kisah di balik kesuksesan penyanyi lagu legendaris “La Vie En Rose” ini tidak seindah yang dibayangkan.

Penyanyi ikonik asal Prancis, Édith Piaf tumbuh bersama ibunya yang seorang penyanyi jalanan, ayahnya seorang pemain sirkus, dan neneknya pemilik bordil.

Dari jalanan hingga meraih ketenaran, ikuti kisah Édith yang sarat tragedi dalam film ini!

 

4. Nowhere Boy (2009)

Penasaran gak sih bagaimana band The Beatles terbentuk? Nah, film ini khususnya membahas tentang kisah John Lennon di masa mudanya dari tahun 1944-1960.

Sejak kecil, John diurus oleh bibinya, Mimi, setelah ditinggalkan ibunya. John pun mencari pelarian ke seni hingga akhirnya ia bertemu dengan Sir Paul McCartney dan George Harrison.

Seru, bukan? Film-film ini bisa menjadi inspirasi untuk terus mengejar passion-mu!

Kamu bisa tetap fokus lakukan yang kamu suka dan kurangi sumber kekhawatiran, seperti risiko kesehatan, terutama risiko finansialnya dengan Asuransi Bebas Handal, asuransi kesehatan berbasis syariah yang lengkap dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun.

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online. Selengkapnya di: https://www.ifwd.co.id/bebas-handal



Sumber:

https://www.imdb.com/title/tt1727824/?ref_=ttls_li_tt

https://www.imdb.com/title/tt2066051/plotsummary?ref_=tt_stry_pl

https://www.imdb.com/title/tt0450188/?ref_=ttls_li_tt

https://www.imdb.com/title/tt1266029/?ref_=ttls_li_tt