ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
1. Mistress America (2015) 
Bersama Noah Baumbach, Greta menuliskan film komedi seru ini! Nah, film ini menceritakan tentang kehidupan Tracy bersama dengan Brooke, calon saudara tirinya. 

Tracy, yang bermimpi menjadi penulis, merasa kesulitan untuk beradaptasi dengan sekolahnya. Bersama Brooke yang ingin membuka restoran, keduanya pun memulai petualangan. Akankah mereka berhasil meraih mimpinya masing-masing?

2. Little Women (2019) 
Berlatar pada abad ke-19, keluarga March yang terdiri dari sang ibu dan keempat anak perempuannya, yakni Jo, Meg, Amy, dan Beth hidup dalam kemiskinan.

Jo merupakan seorang penulis yang sedang berjuang di tengah dunia yang didominasi laki-laki, sedangkan Meg telah menikah, dan Amy yang artistik tinggal di Paris bersama bibi mereka. 

Suatu hari, muncul kabar bahwa Beth sedang sakit, dan mereka pun kembali berkumpul. Yuk, simak bagaimana keempat bersaudara ini menghadapi tantangan kehidupan di film pemenang Oscar ini.

3. Lady Bird (2017) 
Christine, yang ingin dipanggil sebagai “Lady Bird”, berada di tahun terakhir masa sekolahnya. Lady Bird benci tinggal di Sacramento dan ingin segera berkuliah di New York. 

Namun, niatnya itu terhalang oleh berbagai hal, dari nilainya yang biasa-biasa saja, kondisi ekonomi keluarganya, hingga larangan ibunya. 

Akankah hubungan ibu dan anak ini membaik, dan apakah Lady Bird bisa mendapatkan apa yang ia inginkan? Tonton keseruannya di film dengan lima nominasi Oscar ini.

4. Frances Ha (2012) 
Film hitam putih komedi drama ini ditulis dan dibintangi oleh Greta sendiri, lho. Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan tentang Frances, seorang penari berusia 27 tahun di New York City.

Namun, ada saja yang menghalangi Frances untuk menggapai kesuksesan. Tiba-tiba, ia tak punya uang dan tempat tinggal. Bahkan, ia pun tak lagi bicara dengan temannya. Bagaimana akhirnya Frances berjuang untuk hidup?


Yuk, Tonton Film-Film Karya Greta Ini.

Tentunya, kamu bisa menonton film-film ini dengan mudah di aplikasi streaming legal favoritmu. Mudah kan mencari segala sesuatu secara online?

Nah, kemudahan di dunia digital ini juga bisa kamu rasakan, terutama saat berbelanja, lho. Salah satunya dengan membeli FWD Asuransi Jiwa secara online. Asuransi ini menawarkan Uang Pertanggungan hingga Rp1 miliar dengan masa asuransi hingga usia 80 tahun. 

Pendaftarannya mudah tanpa pemeriksaan kesehatan. Kamu cukup jawab dua pertanyaan kesehatan saja! Beli asuransi jiwa di sini!


Sumber: