ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Arrival (2016)

Suatu hari, pesawat asing besar mendarat di 12 lokasi di seluruh dunia. Dalam rangka melakukan investigasi, profesor linguistik bernama Louis Banks pun dikerahkan untuk berkomunikasi dengan makhluk asing ini.

Banks dan krunya berpacu dengan waktu untuk menemukan maksud kedatangan sang alien. Negara-negara pun mulai tak sabar dan panik, serta merencanakan penyerangan.

Akankah Banks mampu berkomunikasi dengan makhluk asing ini? Temukan jawabannya di film pemenang Oscars ini!

 

2. Mad Max: Fury Road (2015)

Di sebuah padang gurun pascakiamat, semua orang bertarung untuk hidup. Di tengah kekacauan ini, ada dua orang yang bisa jadi mengembalikan keteraturan.

Max merupakan seorang pria yang mencari ketenangan setelah kehilangan istri dan anaknya. Di sisi lain, ada Furiosa, seorang wanita yang percaya jika ia bisa bertahan setelah kembali ke tanah kelahirannya.

Namun, Furiosa sendiri tengah dikejar oleh penjahat tirani kejam bernama Joe. Dengan bantuan Max, akankah Furiosa berhasil mencapai tujuannya? Tonton keseruannya di film pemenang enam Oscars ini!

 

3. Edge of Tomorrow (2014)

Para alien tak henti-hentinya menyerang bumi! Celakanya, tak ada unit militer di dunia ini yang bisa menghentikan mereka. Malang bagi seorang perwira bernama William Cage, ia diperintahkan untuk melawan sang alien.

Ia pun terbunuh dalam hitungan menit. Anehnya, Cage terjebak dalam putaran waktu yang membuatnya hidup kembali dan menjalani pertempuran yang sama berulang kali. Akankah Cage bisa menang pada akhirnya?

 

4. The Martian (2015)

Dalam sebuah misi ke Mars, sebuah tim astronaut diterjang oleh badai dan harus kembali ke bumi. Namun, di tengah evakuasi, kru bernama Mark Watney terlempar dan dianggap meninggal dunia.

Tak disangka, Watney masih hidup dan ia pun harus mencari cara agar tetap bertahan dengan makanan yang ada. Berhasilkah ia kembali dengan selamat?

 

Jadi, Mau Nonton Film Apa, nih?

Film-film bergenre science fiction ini bisa kamu saksikan di aplikasi streaming legal favoritmu, ya! Nah, semudah nonton film di internet, kamu pun bisa mendapatkan asuransi kesehatan secara online, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya pun terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!