ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. The Devil Wears Prada (2006)

Setelah lulus kuliah, Andrea mendapatkan pekerjaan sebagai asisten untuk Miranda, seorang chief editor untuk majalah fashion terkenal, Runway. Jika mampu bertahan selama satu tahun, pekerjaan ini bisa mempercepat kariernya di dunia jurnalisme.

Namun, Andrea yang tak kenal fashion sama sekali harus berhadapan dengan permintaan Miranda yang tak ada habis-habisnya.

Tanpa ia sadari, pekerjaannya merusak hubungannya dengan pacar dan teman baiknya. Apa pilihan Andrea pada akhirnya?

 

2. The Intern (2015)

Di usia ke-70, Ben mencoba untuk menjadi lebih produktif dengan mendaftar program magang di sebuah start-up di dunia fashion.

Perusahaan ini sendiri berkembang dengan sangat pesat berkat kepemimpinan Jules, yang tak pernah berhenti bekerja. Bagaimana Ben beradaptasi dengan dunia retailer dan internet yang serba cepat?

 

3. And Just Like That… (2021)

Pernah ikutin series Sex and the City? Sebelumnya, serial ini menceritakan tentang Carrie, Miranda, dan Charlotte di usia 30-an. Nah, kali ini, kita diajak mengikuti kehidupan mereka di usia 50-an!

Tentunya, fashion tak lepas dari kehidupan Carrie. Item ikonik, seperti sepatu Manolo Blahnik hingga tas Fendi Baguette pun muncul dalam series ini!

Penasaran bagaimana kisah persahabatan dan percintaan ketiga wanita fashionable ini? Ikuti keseruannya di HBO Go, ya!

 

4. Emily in Paris (2020)

Dari Chicago ke Paris, kehidupan Emily pun berubah sejak ia bekerja di perusahaan marketing Prancis yang menangani brand luxury. Sebagai tim media sosial, Emily selalu hadir dengan ide-ide baru dan perspektif khas Amerikanya!

Dengan latar Paris yang dikenal sebagai salah satu ibu kota fashion, outfit para pemainnya bisa menjadi inspirasi fashion kamu. Yuk, ikuti bagaimana kehidupan Emily di Paris dan tentunya dengan Parisian look-nya!

 

Seru-seru, kan? Film dan series mana nih yang masuk ke watch list kamu? Nah, keempat tontonan ini bisa dengan mudah kamu saksikan secara online di aplikasi streaming legal favoritmu, ya!

 

Akses mudah di dunia digital ini juga bisa kamu rasakan untuk mendapatkan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!