ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      Korean Potato Cheese Bread

Sesuai dengan namanya, roti ini terbuat dari kentang dan keju. Menariknya lagi, roti viral khas Korea ini punya berbagai isian, lho.

Untuk varian yang manis, roti ini biasanya ditaburi gula atau sirop maple. Kalau kamu suka yang gurih, kamu bisa pilih saus barbeque, ya.

 

2.      Egg Bread

Dikenal dengan nama gyeran-ppang, roti ini memiliki kombinasi rasa gurih dan manis. Roti ini empuk seperti awan dengan telur sebagai topping. Biasanya, roti ini juga dilengkapi dengan topping lainnya, seperti ham, keju, atau bacon.

 

3.      Korean Garlic Cheese Bread

Di zaman pandemi, roti yang satu ini bisa kamu temukan di mana-mana! Berbeda dengan garlic bread khas Eropa, versi Korea memiliki tekstur yang empuk dengan isian yang creamy.

Korean garlic bread berbentuk bulat dan tebal dengan irisan enam sisi yang menyerupai bawang putih. Roti ini rasanya makin nikmat berkat krim kejunya yang wangi garlic. Mau coba?

 

4.      Korean Sweet Potato Bread

Roti ini punya bentuk unik seperti ubi ungu! Dikenal dengan nama goguma-ppang, roti ini terbuat dari adonan tepung tapioka dengan isian tumbukan ubi ungu dan madu.

Untuk membuatnya, kamu membutuhkan bahan-bahan, seperti ubi jalar, butter, madu, garam, tepung tapioka, tepung ketan, tepung roti, gula, susu, dan bubuk ubi ungu.

 

5.      Carp Bread

Pastinya roti yang satu ini pernah kamu lihat di drama-drama! Nah, roti bernama bungeo-ppang ini berbentuk seperti ikan dengan isian kacang merah.

Kalau tertarik dengan filling lainnya, kamu bisa coba varian ubi, cokelat, hazelnut, atau custard, ya! Roti ikan ini makin nikmat disantap ketika panas. Beberapa penjual di Korea juga menawarkan bungeo-ppang dengan tambahan es krim, lho!

 

Yuk, Eksplor Berbagai Kuliner Lezat!

Kira-kira roti apa nih yang mau kamu coba? Untungnya, dengan layanan pesan antar, kamu bisa langsung cobain nikmatnya roti viral khas Korea ini!

Nah, kemudahan untuk berbelanja secara online juga bisa kamu rasakan untuk mendapatkan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!