ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
1. Celebrity
Popularitas di media sosial bisa menghasilkan banyak uang. Seo A-ri pun akhirnya terjun ke dunia influencer. Berkat langkah-langkahnya yang out-of-the-box, ia pun berhasil mendapatkan banyak followers.

Walau A-ri senang dengan hidup barunya sebagai seleb, ia juga harus berhadapan dengan sisi buruk dari dunia online. Tonton keseruannya dalam 12 episode, ya

2. A Man Called Otto 
Otto adalah seorang laki-laki tua yang baru saja kehilangan istrinya. Ia pun kehilangan semangat untuk hidup dan berupaya untuk segera mengakhirinya.

Namun, semuanya berubah sejak ia bertemu dengan tetangga barunya yang ceria, yaitu Marisol dan keluarganya. Lalu, apa yang terjadi pada hidup Otto? Yuk, cari tahu di film komedi yang mengharukan ini.

3. Longest Third Date 
Matt dan Khani bertemu lewat aplikasi dating, dan merasa sangat cocok dengan satu sama lain. Di acara date ketiga, mereka pun memutuskan untuk berlibur ke Costa Rica. 

Namun, tak mereka sangka, pada Maret 2020, dunia mengalami lockdown akibat pandemi, dan mereka pun terjebak di surga tropis. 

Sebagai vlogger, Matt mendokumentasikan semua hal yang terjadi. Yuk, tonton keseruan kisah nyata dari pasangan ini.

4. All Quiet on the Western Front 
Anak-anak muda bernama Paul, Albert, dan Müller secara sukarela mendaftarkan diri sebagai tentara Jerman. Semangat patriotik yang awalnya membara pun kemudian mulai meredup ketika mereka menyaksikan kebrutalan di garis depan peperangan.

Paul dan kawan-kawan pun berjuang untuk bertahan hidup. Bagaimana akhir dari kisah mereka?

5. Emily the Criminal 
Emily terjebak utang yang begitu besar. Ia pun sulit mendapatkan pekerjaan di mana-mana karena memiliki catatan kriminal kecil. 

Suatu hari, Emily menerima pekerjaan sebagai dummy shopper alias membeli barang dengan kartu kredit palsu, yang diberikan oleh Youcef, mentornya.

Bersama Youcef, Emily kemudian berencana mengembangkan bisnis penipuan ini di Los Angeles. Akankah mereka berhasil?

Tonton dengan Mudah secara Online!
Tentunya, kamu bisa menontonnya dengan mudah di aplikasi Netflix, ya! Semudah streaming film di internet, kamu juga bisa lho, mendapatkan asuransi kesehatan secara online!  

Asuransi Bebas Handal merupakan asuransi kesehatan berbasis syariah yang memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!

Sumber: