ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      Sorry I’m Late, I Didn’t Want to Come: An Introvert’s Year of Living Dangerously

Apa jadinya jika seorang introvert menjalani hidup ala extrovert? Jessica Pan, sang penulis mencoba menantang dirinya untuk hidup sebagai extrovert selama satu tahun.

Berbagai tantangan ia coba, dari berbicara dengan orang asing, tampil sebagai stand-up comedian, membuat acara makan malam, hingga melakukan kegiatan tak terduga. Akankah keluar dari zona nyaman membuat hidupnya lebih baik? Yuk, baca kisahnya!

 

2.      Atomic Habits: An Easy & Proven Way to Build Good Habits & Break Bad Ones

Punya gol atau resolusi yang ingin kamu capai di tahun baru? Nah, apa pun golmu, kamu bisa mulai kebiasaan baik dan stop kebiasaan buruk lewat panduan buku ini.

Walau lagi penat, kamu akan tetap meluangkan waktu untuk menjalani kebiasaan baru dan bahkan melawan kurangnya motivasi.

Buku karya James Clear ini juga akan mengajarkan cara membangun lingkungan demi mencapai kesuksesan dengan lebih mudah. Jangan takut gagal, karena ada trik untuk segera bangkit kembali.

 

3.      Tranquility by Tuesday: 9 Ways to Calm the Chaos and Make Time for What Matters

Suka merasa hidupmu terlalu sibuk? Padatnya jadwal sehari-hari bisa membuatmu tak punya waktu untuk lakukan yang kamu suka, seperti menggambar, menari, berolahraga, ataupun berwisata.

Jika kamu menginginkan sesuatu, kamu perlu merancang hidupmu dan membuatnya jadi mungkin. Buku dari Laura Vanderkam ini membagikan sembilan cara untuk jalani hidup yang kamu impikan.

Dengan strategi ini, kamu pun bisa membuka peluang baru dan merasakan hidup yang lebih menyenangkan dan memuaskan.

 

4.      The Lazy Genius Way: Embrace What Matters, Ditch What Doesn’t, and Get Stuff Done

Menjadi lazy genius bukan berarti bermalas-malasan, tetapi lebih kepada melakukan apa yang penting bagi kamu. Sering kali kita merasa terbebani dengan apa yang “seharusnya” kita lakukan untuk hidup yang lebih baik.

Padahal, kita juga perlu untuk menikmati momen, bermimpi besar, dan jalani hidup yang terbaik.

Nah, buku karya Kendra Adachi ini mengajak kamu untuk menemukan cara yang lebih baik dalam berhubungan dengan orang lain dan bekerja. Kamu pun bisa menjadi diri sendiri dan menjalani hidup sesuai dengan prioritasmu.

 

Mulai Tahun Baru dengan Semangat Baru!

Kira-kira buku apa nih yang jadi pilihanmu? Untuk kamu yang tak sabar ingin membaca, kamu bisa segera cari e-book-nya di aplikasi favoritmu, ya!

Di era digital ini, apa pun bisa kamu beli secara online, dari buku hingga asuransi seperti FWD Asuransi Jiwa dan Penyakit Kritis Plus. Asuransi ini melindungi kamu dari risiko serangan jantung, stroke, dan kanker dengan 100% Uang Pertanggungan.

Jika sehat hingga akhir masa asuransi, premi kembali hingga 110%. Proses belinya pun mudah secara online tanpa pemeriksaan kesehatan di sini!