ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Gifted (2017)

Dari sutradara yang sama dengan film 500 days of summer, film Gifted menceritakan tentang Frank Adler (Chris Evans), seorang pria single yang membesarkan keponakannya yang jenius bernama Mary.

Kemampuan matematika Mary yang luar biasa akhirnya diketahui oleh neneknya. Rencana sang nenek yang ingin mengembangkan bakat Mary berujung dengan perebutan hak asuh dengan Frank. Lalu, bagaimana dengan nasib Mary?

 

2. Love and Monsters (2020)

Suka dengan genre aksi dan petualangan? Love and Monsters bisa jadi pilihanmu. Tujuh tahun sejak kemunculan monster di dunia, Joel Dawson hidup di bawah tanah.

Suatu hari, ia terhubung di radio dengan kekasihnya saat sekolah, Aimee. Joel yang masih menyukai Aimee memutuskan untuk keluar dan menghampiri Aimee yang berada 120 kilometer jauhnya. Akankah Joel berhasil selamat dari kejaran monster?

 

3. Secret Zoo (2020)

Ingin film dengan genre komedi? Dijamin Secret Zoo akan menghibur kamu. Tae-soo ditugaskan menjadi kepala kebun binatang yang berada di ambang kebangkrutan. Ternyata, kebun binatang tersebut telah menjual seluruh binatangnya.

Tae-soo pun kemudian mengajak stafnya untuk berpura-pura menjadi binatang. Aksi para staf yang meyakinkan walau absurd, seperti polar bear meminum cola pun viral di media sosial. Akankah aksi mereka terkuak pada akhirnya?


4.Searching for Bobby Fischer (1993)

Film dengan nama lain, Innocent Moves, ini menceritakan tentang kisah nyata dari Joshua Waitzkin. Sejak mengunjungi Washington Square Park, Josh menemukan ketertarikannya dengan dunia catur.

Ayahnya yang berambisi untuk mengembangkan bakat anaknya kemudian memanggil pelatih yang memiliki metode bermain yang berbeda dengan Josh. Tekanan pelatih, kompetisi, dan ayahnya membuat Josh lelah dengan catur. Bagaimana kelanjutan dari kisah Josh?  

Film-film ini dijamin akan menghibur kamu selama ngabuburit. Untuk kamu yang punya waktu lebih selama ngabuburit, coba deh cari tahu juga tentang perlindungan!

Untuk apa sih perlindungan? Ketika terjadi sesuatu, seperti risiko kecelakaan atau penyakit, kamu tidak perlu khawatir akan biayanya. Kamu juga bisa fokus pada kegiatanmu sehari-hari, seperti bekerja, melakukan hobimu, atau menonton film tanpa khawatir akan masa depan.

 



Sumber: 

https://www.imdb.com/title/tt4481414/

https://www.imdb.com/title/tt4481414/

https://www.imdb.com/title/tt2222042/

https://www.imdb.com/title/tt2222042/

https://asianwiki.com/Secret_Zoo

https://asianwiki.com/Secret_Zoo

https://www.imdb.com/title/tt0108065/

https://www.imdb.com/title/tt0108065/