ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Andai Sel-Sel dalam Tubuhmu Berbicara – Rizal Do 

Buku yang satu ini cocok untuk dibaca orang awam sekalipun. Kita diajak untuk mengenali sinyal-sinyal yang diberikan tubuh, jika ada sesuatu yang tidak beres. Dengan mengenali cara kerja tubuh, kita bisa semakin dekat dengan hidup sehat.


Buku ini juga dilengkapi dengan dasar pertolongan pertama, serta panduan perawatan kesehatan keluarga.

 

2. Tentang Tubuhmu – dr. Gia Pratama

Dibahas dengan bahasa yang ringan, kamu akan belajar tentang anatomi, serta fisiologi secara mendasar. Jangan takut bosan, karena buku ini dikemas dengan gaya bercerita yang menarik dan tentunya dengan ilustrasi dan infografik.


Kamu akan mengetahui apa yang terjadi dalam tubuh dan bagaimana cara menjaga organ tubuhmu. Buku ini juga memuat tentang Covid-19 loh, sehingga bisa jadi bekal untuk menghadapi pandemi.

 

3. Mengatasi Gawat Darurat pada Anak – dr. Kurniawan Taufiq Kadafi, M.Biomed, Sp.A(K)

Ketika anak sakit, respons orang tua biasanya adalah panik, bingung, dan tak tahu harus berbuat apa. Saat terjadi sesuatu pada anak, pertolongan pertama yang tepat sangatlah diperlukan.


Buku ini bisa menjadi panduan dan petunjuk praktis dalam menghadapi kondisi darurat, seperti henti napas, tersedak, keracunan, alergi, kejang, digigit binatang, luka bakar, mimisan, tenggelam, diare, demam berdarah, demam tifoid, dan masih banyak lagi. 

 

4. Tubuh Sehat, Giginya? – drg. Pramono Rendro Pangarso

Apa benar cabut gigi bisa bikin buta? Yuk, kita bongkar mitos yang banyak beredar tentang gigi.


Buku ini bisa menjadi jawaban akan beragam masalah gigi dan mulut dengan ilustrasi komik, serta bahasa yang santai dan mudah dimengerti.

 

 

Nah, buku apa saja nih yang masuk ke wish list kamu? Wawasan dari buku-buku ini bisa membantu kamu menghadapi masalah kesehatan dengan langkah pertolongan pertama yang tepat.

 

Jika sakit terus berlanjut, jangan ragu untuk segera ke dokter ya. Kamu tidak perlu was-was dengan biaya rumah sakitnya, jika memiliki asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini meng-cover manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya pun terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!