ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Udah nggak sabar ketemu dengan monster yang #BeraniBeda dengan bulu kuning yang bisa mengeluarkan kekuatan listrik ini? Sebelum nonton filmnya, ketahui dulu fakta-fakta menarik di balik animasi Pokémon Detective Pikachu yang menggemparkan dunia sinema ini.

 

Paduan Antara Nyata dan Maya

 
©imdb

Pokémon Detective Pikachu disutradarai oleh Rob Letterman. Sineas ini menggabungkan antara alam nyata dan fiksi ke dalam sebuah karya. Untuk karakter-karakter Pokemon secara khusus dibuat lewat animasi, kemudian dipadukan dengan aksi dari pemeran-pemeran asli.

Mengajak Bintang-Bintang Film Beken


©imdb

Bukan hanya kemunculan monster lucu yang dinanti-nanti fans dalam Pokémon Detective Pikachu. Film ini juga diramaikan oleh bintang-bintang film Hollywood, seperti Ryan Reynolds, sang Deadpool yang kini kebagian isi suara Pikachu. Ada juga Justice Smith, Rita Ora, Ken Watanabe, Suki Waterhouse, hingga Kathryn Newton.

Sajikan Kisah Baru


©imdb

Pokémon Detective Pikachu ini dipastikan ceritanya nggak mirip dengan versi game Nintendo atau komik Pokemon. Buat fans berat Pokemon, nggak usah berharap menemui kisah yang pernah kamu mainkan atau baca karena film ini adalah kisah baru dari Pikachu dan teman-teman.

Pikachu yang Bersuara


©imdb

Kalau kamu ngikutin game atau serial komik Pokemon, karakter Pikachu digambarkan cuma bisa ngomong bahasanya sendiri, yang kebanyakan adalah, “Pika..” Nah, untuk film Pokémon Detective Pikachu ini sang sutradara bakal #PilihYangBeda karena si makhluk berbulu warna kuning ini diceritakan berkomunikasi dengan gaya bahasa manusia.

Dalam 16 Jam, Trailer Detective Pikachu Ditonton Puluhan Juta Orang


©imdb

Saat trailer Pokémon Detective Pikachu pertama kali dirilis di YouTube, bulan November 2018 lalu, dalam waktu 16 jam sudah dinikmati oleh 11 juta viewers dan sempat jadi trending dunia. Kini, jelang penayangan filmnya, trailer ini sudah ditonton 61 juta orang.

Buat kamu yang ngaku fans Pokemon, #MasaGakMau nonton Pokémon Detective Pikachu ini? Jangan sampai kelewatan ya karena bisa dipastikan film ini sudah dinantikan para penggemarnya di Indonesia.