ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. A New Earth: Awakening to Your Life’s Purpose

Menjunjung tinggi ego bisa berujung pada kemarahan, kecemburuan, dan ketidakbahagiaan. Nah, buku ini membantu kita mengubah penderitaan itu menjadi kedamaian.

Pertama-tama, kamu diajak untuk mengenali akar dari perasaanmu, serta melihat dunia dari beragam perspektif. Hasil akhirnya, kamu dapat menyadari tujuan hidupmu yang sesungguhnya. 

 

2. Declutter Your Mind: How to Stop Worrying, Relieve Anxiety, and Eliminate Negative Thinking

Sering overthinking dan merasa kewalahan? Wajar, kok! Kita semua pasti pernah berpikir negatif. Namun, jangan dibiarkan berlarut-larut ya. Buku ini menawarkan solusi untuk “merapikan” pikiran, sehingga ada space lebih untuk merasakan kebahagiaan.

Kamu bisa langsung praktikkan cara memprioritaskan hal terpenting dalam hidupmu, memperbaiki hubunganmu, serta menjalani hidup yang kamu inginkan.

 

3. The Little Book of Mindfulness: 10 Minutes a Day to Less Stress, More Peace

Pernah gak kamu merasa lelah dengan kejaran ekspektasi dari dunia? Jika iya, mindfulness bisa jadi cari untuk melepas stres dan menemukan kedamaian. 

Buku ini dilengkapi dengan latihan-latihan simpel yang bisa kamu coba langsung. Cukup luangkan waktu selama 5-10 menit dalam sehari, kamu bisa mulai merasakan kebebasan dalam hidupmu.

 

4. The Anxiety Journal

Rasa cemas adalah hal yang natural. Namun, kecemasan berlebih bisa berujung pada stres dan mengganggu kehidupan sehari-harimu.

Jika kamu punya fobia atau gangguan kecemasan sosial, buku ini menawarkan teknik dan latihan untuk membantumu memahami rasa cemas dan meraih ketenangan di mana pun kamu berada.

 

Memilih buku self-help adalah pilihan personal. Nah, agar pas dengan kebutuhan, carilah buku dengan topik khusus, serta gaya dan nada bercerita yang sesuai preferensimu. Sebelum membeli bukunya, baik secara online atau offline, kamu bisa cek terlebih dulu review-nya ya.

 

Kemudahan untuk membeli sesuatu secara online ini juga bisa kamu rasakan saat mendapatkan kepesertaan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi Kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya pun terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!