ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Letterboxd

Simpelnya, ini adalah social media-nya cinephile. Web ini bisa kamu pakai sebagai diary film-film yang pernah kamu tonton dan tempat berbagi opini loh!

Di sini, kamu juga bisa menampilkan film favorit di profile-mu dan melihat rekomendasi film-film dari teman-temanmu.

Serunya lagi, kamu bahkan bisa mengaksesnya lewat aplikasi di iOS dan Android.

 

2. The Movie Spoiler

Pernah gak mau nonton sequel film atau season terbaru dari series favoritmu, tapi keburu lupa dengan jalan cerita sebelumnya?

Nah, website ini jawabannya! Untuk kamu yang gak sempat nonton ulang, The Movie Spoiler sudah siapin detail lengkap adegan film atau series kesukaanmu.

 

3. Collider

Di sini tempatnya kamu menemukan analisis, review hingga wawancara seputar film dan tv series.

Gak hanya itu, kalau kamu pernah bingung dengan ending film atau series, Collider juga mengupas tuntas rasa penasaran kamu!

Butuh rekomendasi film di layanan streaming, seperti Netflix atau Hulu? Tenang, Collider sudah siapin list film-film seru untuk masuk ke watch list kamu!

 

4. IMDb

Suka pengin tahu gak sih siapa aja aktor di film tertentu atau aktor favoritmu pernah main film apa aja? Nah, kamu wajib banget ke IMDb.

Database online ini menyediakan informasi dunia perfilman, televisi, video games, aktor, tim produksi, ringkasan plot, trivia, rating, dan review dari fans dan kritikus.

 

5. Just Watch

Nonton apa ya hari ini? Nah, website yang satu ini ngebantu banget untuk cari tontonan di berbagai platform streaming legal.

Dari Netflix, HBO, Disney, Amazon Prime, Hulu, kamu bisa temukan film atau tv series menggunakan filter, seperti tahun rilis, skor IMDb hingga genre.

Lewat website-website ini, kamu dijamin gak akan pernah kehabisan tontonan. Dengan menghibur diri di rumah, kamu pun juga terjaga dari risiko terpapar virus corona.

Kalau kamu masih harus bepergian dan khawatir akan risiko kesehatan, kamu bisa mempertimbangkan FWD LooP, asuransi lengkap dengan manfaat meninggal, kecelakaan, penyakit kritis, rawat inap hingga investasi, mulai dari Rp250.000/bulan.

100% premi kamu akan diinvestasikan sejak tahun pertama sehingga hasilnya maksimal! Cari tahu lebih lanjut di https://www.ifwd.co.id/fwdloop!

 

 

 



Sumber:

https://letterboxd.com/about/frequent-questions/

https://themoviespoiler.com/

https://collider.com/

https://www.imdb.com/

https://www.justwatch.com/us