ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
1. Setiap adegan dan dialognya penuh makna

 

Mungkin kamu agak ragu menontonnya karena kepikiran dengan durasi film ini yang cukup lama. Namun, jangan khawatir karena setiap dialog dalam film ini bakal membekas dalam benakmu — setidaknya maknanya. Selain itu, sinematografi film ini benar-benar wajib diacungi jempol. Nah, di Marriage Story ini kamu akan terpana dengan setiap gestur para karakternya karena tersirat makna mendalam di sana. 

2. Akting keren para pemainnya

 

Scarlett Johansson dan Adam Driver akan bikin kamu tertegun. Kedua bintang film ini memang nggak bisa diragukan lagi kemampuannya berakting. Scarlett Johansson yang berperan sebagai Nicole Barber tentu saja membawakan karakter ini dengan sangat baik.  Selain itu, Adam Driver yang berperan sebagai Charlie Barber — suami Nicole, juga tak kalah keren. 

3. Alur ceritanya akan membuatmu penasaran




Film ini menceritakan soal sepasang suami istri yang memutuskan untuk bercerai. Ya, garis besar cerita ini sudah akan kamu dapatkan sejak scene pertama. Kita mungkin berekspektasi bahwa ceritanya sekadar menunjukkan proses mereka melakukan perceraian, lalu rebutan anak, lalu bisa saja rujuk atau benar-benar bercerai dengan dendam yang membekas di hati keduanya. Tapi sebaiknya simpan dulu semua ekspektasimu. Meski durasinya lama, kamu gak akan bosan mengikuti alur ceritanya karena setiap adegannya selalu membuatmu geregetan dan bertanya-tanya. 

4. Kamu bisa semakin memahami konsep kehidupan pernikahan




Kisah di film ini bisa jadi pelajaran yang berharga bagi kamu yang belum menikah karena di sini ditunjukkan meski keduanya saling cinta, namun tetap saja ada hal yang tidak bisa dilengkapi.Tantangan dalam kehidupan pernikahan gak sekadar bagaimana mempertahankannya, saling mendukung dan saling bahagia atau soal masa depan anak, tapi juga bagaimana kita tetap menjadi diri sendiri meski kini telah hidup dengan banyak orang.

5. Menyabet dan menjadi nominasi di banyak penghargaan




Marriage Story pertama kali diputar di Venice Film Festival pada Agustus 2019 yang akhirnya resmi dirilis secara digital di Netflix pada 6 Desember 2019 lalu. Tak disangka, film ini sudah meraih banyak sekali penghargaan dan nominasi bahkan hingga di tahun 2020 lho! Beberapa di antaranya adalah Best Screenplay, Best Featured Film, dan Best Actor dari Gotham Independent Film Awards. Selain itu, film ini juga masuk nominasi di Golden Globe Awards tahun depan. Keren, kan?
Bagaimana, cukup menarik untuk ditonton kan? Kamu bisa mencoba menonton film ini lho bersama pasangan. Atau bisa juga kalian menonton terpisah, setelah selesai menonton lanjut berdiskusi bersama tentang film ini. Selamat menonton!