ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Extraordinary Attorney Woo

Bukan pengacara biasa, Woo Young-woo adalah seorang gadis cerdas yang mengidap autisme. Walau Young-woo berhasil masuk ke perusahaan hukum besar, ia harus berhadapan dengan stigma negatif setiap harinya.  

Pengacara yang satu ini memang sulit membaca situasi, tetapi ia mampu menyelesaikan kasus dengan caranya tersendiri. Yuk, tonton bagaimana si pengacara unik ini bekerja!

 

2. Military Prosecutor Doberman

Do Bae-man merupakan seorang jaksa yang hanya memedulikan kesuksesan dan uang. Di sisi lain, ada Cha Woo-in yang menjadi jaksa dengan tujuan balas dendam. Walau Woo-in merupakan jaksa baru, ia tak ragu untuk melawan orang berkuasa sekalipun.

Berawal dari dua motif yang berbeda, kedua jaksa militer ini bekerja sama untuk menumbangkan kejahatan di dunia militer. Akankah mereka berhasil?

 

3. Juvenile Justice

Kasus-kasus kriminal oleh remaja semakin marak, dan pelakunya cenderung lepas dari hukuman yang sepantasnya. Namun, hal ini berubah sejak kehadiran Sim Eun-seok, seorang hakim elit yang sangat membenci penjahat remaja.

Eun-seok yang ditempatkan di pengadilan remaja pun membuat kebiasaan baru. Bagaimana hakim yang satu ini menghukum para kriminal? Yuk, saksikan kisah-kisahnya! Ada kasus yang diangkat dari kisah nyata loh.

 

4. Law School

Profesor Yang Jong-hoon merupakan sosok yang tak disukai di universitas. Suatu hari, ia menjadi tersangka utama dalam kasus kematian Profesor Seo. Murid-muridnya, Kang Sol dan Han Joon-hwi, pun berusaha membuktikan bahwa Profesor Yang tak bersalah.

Kang Sol sendiri merupakan murid yang tak percaya diri karena background-nya yang miskin, sedangkan Joon-hwi adalah murid terpintar di angkatan yang diam-diam menyimpan rahasia. Berhasilkah para mahasiswa ini mengungkap kebenaran?

 

Seru-seru, kan? Drama Korea mana nih yang masuk ke watch list kamu? Apa pun pilihanmu, kamu bisa menontonnya dengan mudah di aplikasi streaming legal favoritmu ya.

 

Di era digital ini, kemudahan untuk mengakses segala sesuatu secara online juga bisa kamu rasakan saat mendapatkan kepesertaan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya pun terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!