ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Squid Game

Terbaru dari Netflix! Series yang terdiri dari delapan episode ini cocok untuk kamu yang suka genre thriller

Ratusan orang yang sedang membutuhkan uang menerima undangan untuk berkompetisi dalam permainan anak-anak berhadiah 45,6 miliar won.

Namun, dengan nyawa taruhannya, siapakah yang jadi pemenangnya?

 

2. Yumi’s Cells

Diadaptasi dari webtoon karangan Lee Dong-gun, drama komedi romantis ini menceritakan kisah Yu-mi, seorang pekerja kantoran dan sel-sel tubuhnya!

Drama ini menggabungkan live action dengan animasi menggemaskan dari sel-sel Yu-mi yang menggambarkan isi pikiran dan alasan di balik setiap perilakunya. Seru, kan?

Nah, Yu-mi yang sedang mengalami patah hati tiba-tiba bertemu dengan Goo Woong dan juga sel-selnya. Nantikan kelanjutan kisah mereka!

 

3. High Class

Tidak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk kehidupan para perempuan yang menduduki posisi teratas dalam masyarakat.

Song Yeo-wool kehilangan segalanya setelah ia dituduh membunuh suaminya. Di sisi lain, ada Nam Ji-sun, ratu dari para ibu di sebuah sekolah internasional.

Hwang Na-yoon adalah seorang ibu tunggal dan teman Yeo-wool, sedangkan Cha Do-young adalah mantan aktris terkenal dan pengikut Ji-sun.

Di tengah itu semua, ada Danny Oh, seorang guru sekolah dan mantan pemain hoki yang misterius. Ikuti ketegangannya di drama misteri yang satu ini!

 

4. One the Woman

Lagi cari tontonan yang lucu? Drama komedi ini bisa jadi hiburan kamu. Cho Yeon-joo adalah seorang jaksa korup yang mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatan.

Namun, setelah terbangun dari koma, hidupnya berubah menjadi anak orang kaya, sekaligus menantu dari BK Group, bernama Kang Mi-na yang mirip dengannya.

Ia pun kemudian terlibat dengan Han Seung-wook yang kembali ke Korea untuk menguak kematian ayahnya. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya?

Kabar gembiranya, drama-drama ini akan segera tayang dan siap menghibur kamu selama di rumah aja. Kamu dan keluarga tetap aman di rumah, terhibur dan bebas dari risiko terpapar virus corona.

Selain itu, kamu juga bisa mengantisipasi risiko kesehatan, terutama risiko finansialnya dengan Asuransi Bebas Handal, asuransi kesehatan berbasis syariah yang lengkap dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun.

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online. Selengkapnya di: https://www.ifwd.co.id/bebas-handal

 



Sumber:

https://www.netflix.com/id-en/title/81040344

https://www.viki.com/tv/38034c-yumis-cells

https://www.viu.com/ott/id/articles/sinopsis-high-class/

https://asianwiki.com/One_the_Woman