ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Succession

Mengantongi 25 nominasi Emmy, series ini berhasil membawa pulang penghargaan “Outstanding Drama Series”. Dalam tiga season, kamu diajak untuk melihat intrik kekuasaan dan uang dalam sebuah keluarga.

Logan Roy adalah seorang CEO dari salah satu media terbesar di dunia. Saat konglomerat ini mempertimbangkan untuk pensiun, keempat anaknya tak selalu punya agenda yang sama dengan dirinya. Tonton drama politik keluarga ini di HBO GO.

 

2. Ted Lasso

Dengan 20 nominasi di tangan, drama series yang satu ini berhasil memenangkan “Outstanding Comedy Series”. Ted Lasso adalah seorang pelatih tak berpengalaman asal Amerika yang harus menyelamatkan sebuah tim sepak bola Inggris.

Tanpa Ted ketahui, ia direkrut oleh pemilik klub bernama Rebecca Welton yang ingin tim tersebut gagal sebagai balas dendam terhadap mantan suaminya. Yuk, tonton metode Ted yang tak biasa dan pertikaian konyol dalam tim ini di Apple TV+.

 

3. The White Lotus

Pemenang dari kategori “Outstanding Limited or Anthology Series” ini siap menghibur kamu dalam dua season. Dikemas dalam bentuk satir sosial, series ini menceritakan tentang kehidupan karyawan dan tamu di sebuah resort eksklusif di Hawaii.

Dalam satu minggu, kebenaran yang gelap mulai terungkap di balik wajah-wajah bahagia para turis dan petugas hotel ini. Kamu bisa saksikan kisahnya di HBO GO.

 

4. Abbott Elementary

Penulis dari Abbott Elementary, Quinta Brunson berhasil menjadi pemenang dalam kategori “Outstanding Writing for a Comedy Series”. 

Series ini menceritakan tentang sekelompok guru yang berdedikasi dan kepala sekolah yang bikin geregetan di sekolah negeri Philadelphia.

Walau kekurangan dana dan staf, ada saja yang mereka lakukan demi anak-anak di sekolahnya. Yuk, tonton kisah kocak para guru di sekolah ini di Disney+.

 

Jadi, ingin binge-watching series yang mana dulu nih? Nonton maraton memang seru banget, namun jangan sampai bergadang dan malah sakit ya.

 

Untuk kamu yang was-was dengan risiko sakit dan biaya rumah sakitnya, yuk, miliki asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!