ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.The Hating Game

Novel karya Sally Thorne ini menceritakan tentang love-hate relationship antara Lucy Hutton dan Joshua Templeman. Keduanya bekerja di perusahaan penerbitan dan memiliki karakter yang bertolak belakang.

Hubungan keduanya menjadi semakin intens ketika mereka memperebutkan jabatan yang sama. Akankah persaingan ini tumbuh menjadi hubungan romantis ataukah ini hanyalah permainan belaka?

 

2.The Wedding Date

Drew Nichols masih belum menemukan kandidat pasangan ke undangan pernikahan mantannya hingga ia terjebak di elevator bersama Alexa Monroe.

Drew dan Alexa menikmati kencan “palsu” mereka. Namun, Drew harus kembali ke pekerjaannya sebagai dokter anak di Los Angeles, dan Alexa sebagai kepala staf walikota di Berkeley. Akankah hubungan jarak jauh mereka berhasil?

 

3.The Notebook

Novel klasik dari Nicholas Sparks ini menceritakan tentang Noah Calhoun dan Allie Nelson. Noah kembali ke kampung halamannya setelah Perang Dunia II untuk mencari seorang gadis yang ia sukai 14 tahun yang lalu.

 

Allie pun berusaha untuk bertemu dengan Noah untuk terakhir kalinya. Ia yang sudah bertunangan dengan laki-laki lain sadar bahwa ia masih menyukai Noah. Bagaimana akhir kisah cinta mereka? 

 

4.Sex and Vanity

Suka dengan Crazy Rich Asians? Nah, novel yang satu ini ditulis oleh pengarang yang sama, yaitu Kevin Kwan.

Novel ini menceritakan tentang Lucie Churchill yang harus memilih antara tunangan impian keluarganya dan George Zao, pria yang membuatnya berdebar saat berlibur di Kepulauan Capri, Italia beberapa tahun lalu. Dibungkus dengan komedi dan gambaran dua budaya yang berbeda, novel ini wajib masuk daftar bacaanmu!

           

Membaca novel romance bisa menjadi cara seru kamu untuk rayakan Valentine di rumah aja.

 



Sumber:

https://www.barnesandnoble.com/w/the-hating-game-sally-thorne/1122785062

https://www.goodreads.com/book/show/33815781-the-wedding-date

https://nicholassparks.com/stories/the-notebook/

https://www.kevinkwanbooks.com/sex-and-vanity/