ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Sudah  bukan  rahasia  umum  kalau  olahraga  itu  sangat penting dan vital dalam kehidupan kita. Selain menambah kebugaran, olahraga juga bisa membantumu mendapatkan tubuh impian yang kamu idam-idamkan. Namun, seringkali banyak dari kita yang tidak memiliki cukup waktu dan pengalaman  tentang  olahraga  apa yang pas untuk dilakukan sehari - hari. Tidak perlu bingung, teknologi  dengan  kecanggihannya  akan  siap  membantumu.  Kamu  bisa  mendapatkan  olahraga terbaik  yang pastinya cocok dan tepat buatmu dari gadget yang kamu miliki. Ini dia kumpulan aplikasi, yang bisa membantu kamu saat berolahraga. Apa aja sih?


 

 

https://bestmobileappawards.com

 

 

30 Days Fitness Challenge

Buat  kamu  yang  suka  dengan segala sesuatu berbau tantangan, akan sangat pas dengan aplikasi yang satu ini.   30 Days Fitness Challenge akan menantangmu untuk berolahraga selama 30 hari yang  tentu  saja  dilakukan  di  rumah  namun  rasa  pusat  kebugaran.  Aplikasi  karya  Leap  Fitness Group ini dilengkapi dengan beberapa goals yang bisa kamu pilih, seperti menghilangkan lemak, membentuk  abs,  atau  yang menginginkan kebugaran seluruh tubuh. Masing - masing gols akan menyediakan rencana workout yang sesuai untuk diterapkan selama 30 hari penuh. Aplikasi ini juga menghadirkan  video  yang  tentu  saja  mudah  untuk  diikuti  oleh  penggunanya.    Aplikasi  ini mendapatkan rating 4.8 di Google Play Store dan menyandang predikat Editor's Choice. Aplikasi ini hanya bisa diunduh oleh pengguna Android, walaupun di iOS juga memiliki aplikasi serupa yang dikembangkan oleh developer yang berbeda.

 

 

https://i.ytimg.com

 

 

Yoga Workout - Yoga for Beginners - Daily Yoga

Pingin  bisa  yoga  tapi  bingung  gimana  cara  prakteknya?  Aplikasi  ini  mungkin  bisa  menjadi alternatif  buat  kamu.  Sengaja  didesain  untuk  pemula  dalam  yoga, Yoga Workout menawarkan sejumlah  fitur  seperti  pencatatan  progress,  instruksi  yang  mudah  dipahami  dan  dipraktekkan karena  langsung  berupa  video  3D,  dan  fitur  de-stress  yoga  yang  cocok  dilakukan  di  pagi  hari. Aplikasi kembangan Fivestars Studio ini mengklaim jika semua yang ada dalam aplikasi ini gratis tis, tanpa ada fitur yang terkunci.  Berukuran cukup minimalis, aplikasi ini telah diunduh oleh 100 ribu lebih pengguna Google Play Store,  dan menghasilkan rating sebesar 4.7 dari pengguna. Perlu diingat jika aplikasi ini tidak didesain untuk anak-anak ya.

 

 

  


https://bestandroidapps.com


7 Minute Workout

Bagi  pemula  yang  benar-benar  baru,    olahraga  adalah  suatu  aktivitas  fisik  yang  dipandang merepotkan dan melelahkan. Namun aplikasi yang satu ini bisa banget membantumu untuk bisa beradaptasi dengan olahraga harian. Sesuai namanya, hanya perlu meluangkan 7 menit saja dalam sehari,  kamu  sudah  bisa  berolahraga  dengan  cermat  dan  tepat.  Aplikasi  ini dibuat berdasarkan HICT  (High  Intensity  Circuit  Training),  yang  sudah  terbukti  menjadi  metode  paling  aman, efektif,  serta  efisien.  Aplikasi  yang  dikembangkan  oleh  Simple  Design  Ltd.  ini  menyiapkan  13 gerakan yang tiap gerakannya membutuhkan waktu 30 detik dengan diimbangi 10 detik istirahat di pertengahan   interval   antara   gerakan   satu   dan   yang   sesudahnya.  7  Minute  Workout  juga menyediakan  fitur  planner  dan  tracking  kegiatan  olahraga  harian  mu  agar  kamu  tidak  perlu khawatir  kelupaan  sesi  olahragamu.  Berukuran  minimalis,  kamu  bisa  segera  mengunduhnya  di Google Play Store Android milikmu.

 

 


https://www.workoutvideos.fitness

 

Runtastic Running App: Run & Mileage Tracker

Kamu penggila lari? Berarti aplikasi Runtastic Running App ini cocok untukmu. Aplikasi ini bisa membantu kamu untuk tracking aktivitas lari yang kamu jalani. Bonusnya, aplikasi ini juga bisa membantumu dengan jenis olahraga lain seperti bersepeda, jalan kaki, atau mendaki. Kamu bisa langsung menentukan tipe goals yang kamu mau, entah itu dari segi jarak tempuh lari, intensitas lari, ataukah dari segi hitungan jam dan menit yang kamu habiskan dalam berlari. Dikembangkan oleh Runtastic, aplikasi ini bisa dinikmati oleh pengguna Android dan iOS. Sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta kali, aplikasi ini mendapat penilaian positif dan berhasil mengumpulkan rating sebesar 4.5 di Google Play Store.

 

 https://cdn.apk-cloud.com

 

 

Height Increase - Increase Height Workout

Setelah berumur 18 tahun, pertumbuhan tinggi badan memang cenderung sudah maksimal dan tidak bisa bertumbuh lagi. Tak jarang, banyak orang yang telah melewati fase umur 18 tahun tidak puas  dengan  tinggi  badan  yang  dimilikinya.  Mungkin  aplikasi  ini  bisa  menawarkan mu solusi. Seperti   namanya, aplikasi  ini  menawarkan  workout  yang  tujuan  utamanya  adalah  untuk menambah  tinggi  badan.  Mereka  mengklaim  bahwa  berdasarkan  sains,  orang  yang  menjalani latihan  reguler,  nutrisi  cukup  terpenuhi,  dan  tidur  cukup  bisa  meningkatkan  produksi  HGH (Human  Growth  Hormone)  yang  bisa  menambah tinggi seseorang.   Hm, layak dicoba bukan? Height  Increase  memiliki  fitur  latihan  yang  didesain khusus untuk meningkatkan tinggi badan, sistem  perencanaan  diet,   dan tak ketinggalan sleep tracker yang membantumu mencatat waktu tidur sehingga kamu mendapatkan jam waktu tidur yang ideal. Aplikasi kembangan Leap Fitness Group  ini  bisa  digunakan  untuk  semua  kalangan  mulai  dari  pria  wanita  dewasa  yang  berusia melebihi 18 tahun, dan anak-anak yang kurang dari 18 tahun.  Dengan ukuran minimalis, aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store Android milikmu.

 

 

Mulai dari jenis workout ringan di rumah, yoga, hingga yang berbau outdoor macam lari, bersepeda, atau mendaki, kamu bisa mencoba semuanya berdasarkan rekomendasi aplikasi - aplikasi di atas. Pilih  yang  memang cocok dan kamu anggap tepat untukmu. Jangan lupa untuk ikuti prosedur yang sudah disediakan supaya goals kamu cepat tercapai. Jadi, sudahkah kamu olahraga hari ini?