ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
1. Curug Tilu Leuwi Opat Lembang 
Ingin foto estetik di depan air terjun? Pas mampir ke Lembang, kamu wajib ke curug yang satu ini! Tak hanya dimanjakan dengan view yang indah dan suara sungai yang menenangkan, kamu juga bisa nikmati kegiatan outbond seru di sini! 

Untuk mencapai area curug, kamu harus trekking dulu sedikit, ya. Jadi, pastikan untuk gunakan sepatu atau sandal outdoor yang cocok. 

2. Sanghyang Heuleut 
Instagram kamu dijamin kece banget dengan foto-foto di danau purba yang satu ini. Memiliki air kehijauan yang jernih, spot cantik ini juga dikelilingi bebatuan besar yang indah!

Untuk yang suka tantangan, kamu bahkan bisa meloncat dari atas bebatuan ke danau sedalam tiga meter ini. Jika ingin main ke sini, datanglah pas musim kemarau, ya, agar jalanan tidak licin dan air pun lebih jernih. 

3. Sungai Cikahuripan 
Tak kalah cantik dengan Green Canyon di Pangandaran, kamu wajib mampir ke Green Canyon Bandung Barat yang indah banget!

Siap-siap dibuat terpukau dengan tebing setinggi puluhan meter dan sungai hijau nan jernih di sini! Untuk yang mau berenang, pihak pengelola menyediakan pelampung, lho!

4. Kampung Singkur 
Mau liburan yang penuh dengan aktivitas seru? Nah, Kampung Singkur jawabannya! Sambil menikmati udara segar, kamu pun bisa mencoba beragam kegiatan, seperti arung jeram, tubing, paintball, offroad, flying fox hingga camping!

5. Situ Patenggang 
Dekat dengan wisata populer, seperti Kawah Putih atau Ranca Upas, yuk, sekalian mampir ke Situ Patenggang untuk menikmati view alam yang luar biasa.

Terletak di dataran tinggi dan dikelilingi perkebunan teh, spot yang satu ini cocok untuk yang mencari ketenangan. 

Jadi, Sudah Siap Eksplor Hidden Gem Bandung?
Tentunya, kamu ingin perjalananmu ke Kota Bandung berjalan aman dan lancar. Nah, untuk mencegah risiko cedera atau kecelakaan, milikilah asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia. 
 
Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini! 

Sumber: