ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Aroma Karsa – Dee Lestari

Raras Prayagung terobsesi memburu Puspa Karsa, bunga sakti yang mampu mengendalikan keinginan. Pencarian bunga yang hanya bisa diidentifikasi melalui aroma ini kemudian mempertemukannya dengan Jati Wesi.

Jati adalah seorang peracik parfum dengan indra penciuman yang luar biasa. Keterlibatan Jati dalam pencarian Puspa Karsa bersama keluarga Prayagung membongkar banyak misteri dan masa lalu yang tidak ia ketahui sebelumnya.

 

2. Perjamuan Khong Guan – Joko Pinurbo

Para penggemar puisi, ayo merapat! Temukan 81 puisi karya penyair terkenal Indonesia, Joko Pinurbo di buku ini!

Puisi-puisinya dibagi menjadi empat bab dengan gaya bahasa yang menyentil dan menghibur. Kamu tidak akan bosan ketika membalik 130 halaman dari buku ini!

 

3. Orang-orang Biasa – Andrea Hirata

Sepuluh sekawan memiliki nasib sial sejak kecil, lahir di keluarga miskin dan merupakan murid terbodoh di kelas. Nasib malang mereka bahkan terus berlanjut hingga dewasa.

Suatu hari, anak dari salah satu sepuluh sekawan diterima masuk kuliah kedokteran. Tak memiliki biaya, mereka berencana merampok bank untuk memenuhi biaya kuliah. Akankah kesialan mereka terus berlanjut?

 

4. Kekasih Musim Gugur – Laksmi Pamuntjak

Srikandi (Siri) adalah seorang seniman kosmopolitan, sedangkan Dara adalah aktivis politik dan mantan sahabat Siri. Setelah Siri menjelajahi London, New York, dan Madrid, ia memutuskan untuk hidup di Berlin dan menghindari masa lalunya.

Namun, berita mengejutkan memaksanya pulang ke tanah air. Hidup Siri menjadi semakin rumit dengan situasi keluarga dan kecaman pada pameran seninya. Akankah hubungan Siri membaik dengan keluarga dan mantan sahabatnya?

Buku-buku tadi dapat menjadi hiburan kamu selama di rumah aja! Dengan mencari hiburan di rumah, kamu telah terhindar dari risiko terpapar virus corona.

 

Kamu juga bisa mengantisipasi risiko kesehatan dengan FWD LooP, asuransi lengkap dengan manfaat meninggal, kecelakaan, penyakit kritis, rawat inap hingga investasi, mulai dari Rp250.000/bulan. 100% premi kamu akan diinvestasikan sejak tahun pertama sehingga hasilnya maksimal! Cari tahu lebih lanjut di https://www.ifwd.co.id/fwdloop!



Sumber: 

https://www.goodreads.com/book/show/37830526-aroma-karsa

https://mojokstore.com/product/perjamuan-khong-guan/manusia

https://ernadwisusanti.com/2020/04/15/review-buku-perjamuan-khong-guan/

https://www.gramedia.com/blog/review-buku-orang-orang-biasa-andrea-hirata/#gref

https://gpu.id/book-detail/93157/kekasih-musim-gugur