ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Doom Patrol

Apa jadinya jika sekelompok orang yang memiliki trauma menjadi superheroes? Sejak mengalami kecelakaan, grup bernama Doom Patrol memiliki kemampuan super dengan kondisi tubuh yang cacat.

Berkat bantuan Chief, mereka menemukan tujuan hidup dan mulai menginvestigasi fenomena aneh di dunia. Akan tetapi, Chief menghilang tiba-tiba. Grup ini pun harus bekerja dengan Cyborg dan menjalankan misi yang tak bisa mereka tolak.

Pernah mengantongi satu nominasi Emmy Award, series dengan genre action, adventure, dan komedi ini bisa ditonton di HBO GO, Amazon Prime Video, dan Apple TV. 

 

2. Watchmen

Berdasarkan novel grafis karya Alan Moore dan Dave Gibbons, kisah gelap ini terjadi di Tulsa, Oklahoma.

Setelah terjadinya serangan ke departemen polisi lokal oleh kelompok supremasi kulit putih, muncul hukum baru yang mengizinkan polisi untuk menutup identitasnya dengan topeng.

Salah satu polisi bernama Angela Abar mengambil identitas sebagai Sister Night dan melawan para rasis dan musuh abadinya.

Film pemenang 11 Primetime Emmy ini bisa kamu saksikan di Amazon Prime Video, HBO GO, dan Apple TV.

 

3. The Boys

Dalam dunia ini, superheroes dikomersilkan dan dimiliki oleh perusahaan bernama Vought International. Di balik sosok mereka yang dielu-elukan publik, kepribadian mereka ternyata arogan dan buruk.

Ingin membongkar sisi gelap dunia superhero, The Boys yang dipimpin oleh Billy Butcher merekrut anggota yang juga memiliki dendam pada kelompok superhero ini.

Series The Boys akan kembali dengan season ke-3 nya pada 3 Juni 2022 di Amazon Prime Video.

 

4. Legion

Sejak kecil, David Haller telah menerima diagnosis skizofrenia. Ia pun terus berpindah dari satu institusi kesehatan ke institusi lainnya.

Pada awal usia ke-30, David jatuh cinta pada pasien institusi yang sama bernama Syd. Sejak pertemuan mereka, ia menyadari bahwa suara dan penglihatan yang ia alami ternyata adalah nyata.

Saksikan bagaimana David menghadapi kekuatan yang baru ia sadari di Hulu, Amazon Prime Video, dan Apple TV.

 

Series seru ini bisa menemani kamu kapan saja, dan bisa diakses dengan mudah lewat platform streaming legal favoritmu.

 

Di era digital ini, kemudahan mengakses apa pun secara online juga bisa kamu rasakaan saat membeli asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal yang berbasis syariah dan lengkap dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun.

 

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan. Selengkapnya di: https://www.fwd.co.id/products/health/bebas-handal/.



Sumber : 

https://www.rottentomatoes.com/tv/doom_patrol

https://www.imdb.com/title/tt7049682/plotsummary?ref_=tt_stry_pl

https://www.imdb.com/title/tt1190634/

https://www.rottentomatoes.com/tv/legion