ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Liverpool, Inggris

Keempat anggota band fenomenal ini lahir dan besar di kota Liverpool. Penasaran dengan tempat pertama mereka manggung? Yuk, mampir ke The Cavern Club!

Di Liverpool, kamu bisa berfoto dengan patung the Fab Four hingga menginap di Yellow Submarine di River Mersey. Kapal selam ini dicat persis seperti cover album mereka, lho!

Untuk yang tak mau repot, kamu bisa ikutan Magical Mystery Tour yang mengajakmu berkeliling dengan bus untuk mengeksplor kota kelahiran John, Paul, George, dan Ringo ini!

Kalau kamu hanya punya sedikit waktu, pameran The Beatles Story jawabannya! Kamu bisa melihat euforia Beatlemania dari foto-foto hitam putih antara tahun 1963–1964 hingga mengenali sejarah musik dan hidup dari the Fab Four!

 

2. London, Inggris

Tentunya, spot wajib fans The Beatles saat ke ibu kota Inggris ini adalah Abbey Road. Rasanya tak lengkap kalau belum foto di jalur penyebrangan ikonik, seperti di cover album mereka!

Nah, jangan lupa juga untuk mampir ke The British Library. Kamu bisa temukan serbet dengan lirik lagu yang ditulis oleh McCartney, Harrison, dan Lennon! Serunya lagi, kamu bisa lihat kartu anggota fan club the Beatles yang asli di sini!

 

3. New York, Amerika Serikat

Terletak di Central Park, Strawberry Fields merupakan taman seluas 2,5 hektar yang dibangun sebagai tugu peringatan Lennon! Di sini kamu bisa melihat plakat Imagine, yang biasanya dipenuhi dengan bunga-bunga dari para penggemar.

Jika kamu mengunjungi area ini pada 8 Desember, yakni para hari peringatan Lennon meninggal, ratusan orang biasanya berkumpul membawa instrumen dan menyanyikan lagu-lagu The Beatles siang dan malam! 

 

Tertarik untuk Mengunjungi Spot-Spot Ini?

Seru-seru, kan? Spot mana nih yang masuk ke bucket list kamu? Nah, agar perjalananmu saat mengeksplor tempat-tempat bersejarah ini makin tenang, milikilah asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Kamu tak perlu was-was dengan risiko cedera atau kecelakaan selama perjalanan, karena asuransi ini menawarkan manfaat hingga Rp1 miliar! Tenang, preminya pun terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!