ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Primavera Sound

Siap-siap rayakan musim panas bersama festival musik multigenre ini! Tahun 2023 ini, Primavera Sound akan diadakan di dua lokasi, lho, yakni di Barcelona pada 1–3 Juni dan di Madrid pada 8–10 Juni 2023!

Nantikan aksi panggung dari Pet Shop Boys, Blur, Halsey, Kendrick Lamar, Depeche Mode, Skrillex, Calvin Harris, Rosalía, Måneskin, FKA Twigs, dan masih banyak lagi di kedua tempat ini!

 

2. Hangout Music Festival

Menikmati musik di pinggir pantai? Kenapa enggak? Acara musik ini akan diadakan pada 19–21 Mei 2023 di Gulf Shores, Alabama, Amerika Serikat.

Dalam festival ini, kamu bisa nantikan penampilan dari Red Hot Chili Peppers, SZA, Calvin Harris, Paramore, Lil Nas X, Flume, The Kid Laroi, dan masih banyak lagi!

Serunya lagi, kamu juga bisa bermain voli di Pantai Corona hingga berdisko sambil bermain roller skates, lho!

 

3. Adjacent Festival

Panggilan untuk anak emo dan pencinta pop punk, event musik yang satu ini cocok banget untuk kamu.

Pada 27–28 Mei di Atlantic City, New Jersey, kamu bisa saksikan langsung aksi panggung dari Paramore, blink-182, Bleachers, Jimmy Eat World, Turnstile, dan masih banyak lagi!

 

4. When We Were Young

Mau diajak bernostalgia ke era kejayaan pop punk? Nah, festival yang sempat membuat geger di internet ini kembali dalam edisi keduanya pada 21 Oktober 2023 di Las Vegas, Nevada!

Penampilan dari Green Day, blink-182, 30 Seconds to Mars, 5 Seconds of Summer, All Time Low, Good Charlotte, The Offspring, Sum 41, dan banyak artis lainnya bakal pecah banget!

 

5. Tomorrowland 2023

Festival EDM legendaris di Belgium ini akan diadakan di dua weekend, yakni 21–23 Juli dan 28–30 Juli 2023! Acara musik berskala fantastis ini akan menampilkan lebih dari 600 artis di 14 panggung, lho!

Nantikan penampilan dari Afrojack, Alesso, Armin van Buuren, Black Coffee, the Chainsmokers, Hardwell, Steve Aoki, dan masih banyak lagi!

 

Acara musik apa nih yang bakal masuk ke bucket list-mu? Apa pun pilihanmu, jangan lupa proteksi diri selama bepergian ya. Agar kamu dan keluarga gak perlu was-was dengan risiko kecelakaan di luar negeri, miliki asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!