ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix

Ajang balap mobil yang satu ini bisa kamu saksikan di negara tetangga kita, Singapura, tepatnya pada 15–17 September 2023! Di Marina Bay Street Circuit, kamu bisa pilih beragam tiket kategori, mulai dari $108.

Serunya lagi, kamu juga bisa nantikan performance seru dari Robbie Williams, Post Malone, Jackson Wang, NIKI, Rich Brian, hingga Warren Hue di sini!

 

2. Bathurst 1000

Tepatnya di Mount Panorama, Australia, event berusia 60 tahun ini akan diadakan! Bathurst 1000 merupakan acara balap sepanjang 1.000 kilometer khusus untuk supercars.

Nah, untuk kamu yang mau nonton, acara ini akan diselenggarakan dari 5–8 Oktober, ya! Kamu bakalan bisa melihat performa Gen3 Ford Mustang dan Chevrolet Camaro di event ini. Kira-kira siapa, ya, yang jadi “King of the Mountain” tahun ini?

 

3. Formula 1 Heineken Silver Las Vegas Grand Prix 2023

Nantikan serunya ajang balapan yang satu ini di Nevada, Amerika Serikat pada 16–18 November, 2023.

Lintasan Grand Prix Las Vegas sepanjang 3,8 mil ini akan melewati landmark terkenal dunia, kasino, dan hotel-hotel ikonik, lho! Siapakah yang akan jadi pemenangnya di kota neon ini?

 

Intip Prestasi Indonesia di Dunia Otomotif!

Nah, anak bangsa juga pernah, lho, turut mengharumkan nama negara dengan prestasinya, seperti Sean Gelael (Runner-up FIA Endurance Trophy for LMP2 Drivers 2021 & 2022), Oliver Sini (Juara 1 ROK Cup Italy 2022 Race 1), dan Qarrar Firhand (Juara 1 ROK Cup Italy 2022 Race 2). 

 

Tak lengkap rasanya membahas bintang di dunia balap Indonesia, tanpa membahas Rio Haryanto. Pada musim perdana ajang GP3 Series 2010, Rio berhasil menjadi juara pertama di Sirkuit Istanbul Park, Turki.

 

Rio pun berhasil meraih tiga kemenangan di GP2 Series 2015. Ia juga merupakan pembalap Indonesia pertama yang tampil di F1, lho!

 

Tertarik untuk Nonton Langsung?

Ajang mana, nih, yang bakalan masuk ke bucket list kamu? Nah, apa pun acaramu nanti, pastikan kamu terlindungi dari risiko cedera atau kecelakaan di jalan dengan memiliki asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!