ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Swing Kids (2018)

Film ini menceritakan tentang kehidupan di Pulau Geoje, Korea Selatan yang berisikan tahanan asal China dan Korea Utara di bawah pengawasan Amerika Serikat.

Dalam rangka persiapan Hari Natal, komandan kamp memerintahkan Sersan Jackson untuk mempersiapkan penampilan tap dancing.

Jackson pun akhirnya mengumpulkan crew yang terdiri dari Xiao Pang, seorang tentara China yang pemalu; Kang Byung-sam, seorang tahanan yang dituduh prokomunis; Yang Pan-rae, seorang warga yang membutuhkan uang tambahan; dan Ro Ki-soo, seorang tentara Korea Utara yang berbakat.

Di tengah perbedaan ideologi dan suasana perang yang menegangkan, berhasilkah grup ini menunjukkan talentanya?

 

2. Black Swan (2010)

Film pemenang Oscar dengan genre thriller ini mengisahkan tentang Nina, seorang balerina yang hidup dalam tekanan ibunya.

Suatu hari, direktur artistik Thomas Leroy mencari posisi prima ballerina, dan Nina menjadi pilihan utamanya. Namun, semua berubah sejak kehadiran penari baru bernama Lily.

Dalam pagelaran Swan Lake, seorang penari harus bisa menggambarkan kedua sosok Angsa Putih yang anggun dan polos, serta Angsa Hitam yang penuh tipu daya dan sensual sekaligus.

Nina sangat cocok dengan peran Angsa Putih dan Lily dengan Angsa Hitam, siapakah di antara keduanya yang berhasil menjadi pemeran utama?

 

3. Burlesque (2010)

Masa-masa kejayaan Burlesque Lounge mulai berakhir. Tess, seorang penari dan pemilik lounge mengalami masalah finansial dan artistik. Cobaan demi cobaan datang, dari masalah pribadi hingga ancaman dari pengusaha kaya yang ingin membeli usahanya.

Namun, secercah harapan muncul ketika Ali, seorang gadis dari kota kecil, Iowa menunjukkan kemampuannya. Ia yang mulanya bekerja sebagai pelayan jatuh cinta dengan seni dunia burlesque.

Lewat bakatnya dalam menyanyi dan menari, akankah Ali berhasil menjadi bintang dan menyelamatkan usaha Tess?

 

Tarian apa nih yang bakal jadi favorit kamu? Setelah menonton film-film ini, kamu dijamin ingin langsung ikut bergerak sesuai irama!

 

Kamu gak perlu takut dengan cedera selama menari, jika sudah melakukan pemanasan dan memiliki perlindungan dari asuransi kecelakaan Bebas Aksi.

 

Asuransi ini berlaku di seluruh dunia dengan manfaat hingga Rp1 miliar. Preminya terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!