ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Finlandia

Yuk, jelajahi bagian utara Finlandia! Rasakan winter wonderland di dunia nyata dengan pengalaman musim salju yang menyeluruh tepatnya di sebuah desa bernama Inari.

Nikmati liburan yang menyenangkan dengan mengendarai dog sled (kereta luncur yang ditarik anjing) hingga memberi makan rusa kutub.

Kamu juga bisa saksikan langsung indahnya Aurora Borealis yang menari-nari di atas langit.


2. Slovenia

Ingin destinasi yang gak mainstream? Negara di Eropa ini siap menyambut kamu dengan pemandangan alamnya yang luar biasa.

Salah satu destinasi iconic dari negara ini adalah Lake Bled dengan pulau kecil yang cantik di tengahnya.


3. Austria

Dengan latar arsitektur neo-Gothic, Christmas market di ibu kota Austria, Vienna menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

Salah satunya, Belvedere Christmas market yang berada di depan istana Upper Belvedere dengan ribuan lampu kecil yang terpantul indah di danau.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati arsitektur dan kafe-kafe cantik di sini. Siap menelusuri hidden treasure dari Eropa Tengah ini?


4. Amerika Serikat

Tepatnya di Yellowstone National Park, Wyoming, kamu bisa cobain olahraga musim salju yang seru banget bernama snowmobile!

Disebut sebagai surga untuk snowmobilers, Yellowstone memiliki beragam jenis medan untuk dicoba dari pemula hingga profesional.

Tak hanya olahraga aja, Yellowstone juga memiliki objek wisata yang menakjubkan, seperti Old Faithful Geyser dan Grand Prismatic Spring.


5. Islandia

Jika kamu pencinta hiking, Islandia siap menghadirkan pengalaman yang lain daripada yang lain, yaitu glacier hiking!

Kamu diajak untuk berjalan di atas es berusia ribuan tahun dengan medan yang dramatis. Tenang, glacier hiking bisa dilakukan oleh pemula loh. Semua alat-alat juga akan disiapkan oleh guide-nya.

Salah satu glacier terbesar di Eropa yang wajib jadi destinasimu adalah Vatnajokull yang memiliki gua dengan warna biru yang luar biasa.


Destinasi mana nih yang kira-kira masuk ke bucket list kamu? Jika kamu sudah siap travelling lagi, pastikan kamu telah terlindungi dari risiko kecelakaan dengan asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia dengan manfaat hingga Rp1 miliar!


Preminya terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online. Selengkapnya di https://www.ifwd.co.id/asuransi-kecelakaan-diri/bebas-aksi


Sumber:

https://www.cntraveler.com/galleries/2015-12-08/copenhagen-to-quebec-14-cities-that-do-christmas-best

https://www.forbes.com/sites/katherineparkermagyar/2019/11/26/the-top-6-travel-destinations-to-visit-in-winter-2020/?sh=5b7751b61f52

https://www.planetware.com/world/best-winter-holidays-with-snow-cdn-1-213.htm

https://www.yellowstonepark.com/things-to-do/winter-activities/snowmobiling/

https://www.planetware.com/world/best-winter-holidays-with-snow-cdn-1-213.htm

https://www.cntraveler.com/gallery/the-most-beautiful-winter-escapes-in-the-worlds

https://www.planetware.com/world/best-winter-holidays-with-snow-cdn-1-213.htm