ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Great Australian Bight, Australia

Teluk yang satu ini terletak di sepanjang garis pantai selatan Australia. Keanekaragaman hayati lautnya pun unik. Sebanyak 85 persennya tidak dapat kamu temukan di tempat lain, lho!

Di spot ini, kamu bahkan bisa saksikan langsung paus sikat selatan! Kamu pun juga akan dimanjakan dengan indahnya tebing-tebing setinggi 120 meter.

 

2. Son Marroig, Mallorca, Spanyol

Kamu pastinya akan dibuat terpukau dengan view-nya yang seperti di negeri dongeng! Di atas tebing di pantai barat Mallorca, terdapat sebuah paviliun marmer putih yang menghadap ke Laut Mediterania.

Tak hanya itu, area ini juga dilengkapi dengan taman serta museum yang indah. Kamu pun bisa berjalan turun ke pantai dengan jarak tempuh sekitar 30 menit.

 

3. Pantai Pink Lombok, Indonesia

Juga dikenal dengan nama Pink Beach Lombok atau Pantai Tangsi, spot yang satu ini cocok untuk kamu yang mencari ketenangan. Foto-fotomu pun dijamin akan aesthetic banget dengan background pasir berwarna pink!

Di pantai ini, kamu bisa snorkeling, berenang, dan makan seafood nikmat, lho! Pink Beach Lombok bisa kamu kunjungi baik lewat jalur darat ataupun laut, ya. 

 

4. Anse Source d’Argent, Seychelles

Seychelles merupakan kepulauan yang terdiri dari 115 pulau! Salah satu pantai populernya adalah Anse Source d’Argent, yang terkenal berkat batu-batu granitnya yang tinggi dan lokasinya yang menghadap Samudra Hindia!

Perairan biru emerald-nya tenang dan dangkal sehingga pantai ini cocok dikunjungi bersama si Kecil! Agar liburan makin seru, kamu juga bisa lho mengeksplor berbagai pulau di Seychelles!

 

Jadi, Sudah Siap Berlibur?

Destinasi mana nih yang masuk ke bucket list kamu? Nah, pada Hari Laut Sedunia, 8 Juni ini, kamu bisa mulai rencanakan liburan ke pantai!

Tentunya, saat berlibur nanti, kamu butuh ketenangan termasuk dari risiko sakit di perjalanan. Kamu tak perlu khawatir apalagi soal biaya pengobatannya jika memiliki FWD Hospital Care Protection yang berlaku di seluruh dunia.

Asuransi kesehatan ini menawarkan manfaat rawat inap dan jalan. Jangan takut manfaatnya tak cukup, karena ada Limit Booster hingga Rp75 miliar! Selengkapnya di sini!