ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. 2023 UCI Cycling World Championships

Untuk kamu pencinta olahraga sepeda, event yang satu ini wajib banget kamu tonton! Pada 3–13 Agustus 2023, pesepeda dari seluruh dunia akan berkumpul di Glasgow dan Skotlandia.

Dalam acara ini, terdapat 13 kejuaraan yang dipertandingkan, dari BMX freestyle park, BMX racing, indoor cycling hingga mountain bike downhill. Jadi, sudah siap menyaksikan event sepeda terbesar di dunia ini?

 

2. 2nd ANOC World Beach Games

Tahun ini, Bali menjadi tuan rumah untuk olahraga air dan pantai level dunia! Pada 5–12 Agustus 2023, para atlet akan ikut dalam berbagai cabang olahraga, seperti aquathlon, handball, sepak bola, tenis, voli, polo air, gulat hingga surfing

Disebut sebagai salah satu multievent terbesar dalam sejarah Indonesia, sebanyak 205 negara di seluruh dunia siap mengikuti acara ini! Nah, ajang olahraga ini rencananya akan diselenggarakan di daerah selatan Bali, yakni Jimbaran dan Canggu. 

 

3. Wimbledon 2023

Tepatnya di All England Lawn Tennis and Croquet Club di Church Road, barat daya London, acara tenis bergengsi ini akan diadakan pada 3–16 Juli 2023.

Apakah tahun ini Novak Djokovic bisa mempertahankan titel juara tunggal putranya? Pada tahun sebelumnya, ia berhasil mengalahkan Nick Kyrgios dan menyandang gelar Grand Slam ke-21. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

 

4. FIFA U-20 World Cup 2023

Setelah event akbar Piala Dunia di Qatar, FIFA U-20 disebut sebagai acara sepak bola yang turut dinanti-nantikan. Talenta muda di bawah usia 20 tahun dari seluruh dunia akan berkumpul dan bertanding di Indonesia.

Dari 20 Mei–11Juni 2023, peserta dari 24 negara akan mengikuti kompetisi di enam stadion tanah air: Gelora Bung Karno, Jakarta; Jakabaring, Palembang, Si Jalak Harupat, Bandung; Manahan, Solo; Gelora Bung Tomo, Surabaya; dan Kapten I Wayan Dipta, Bali.

 

Seru-seru, kan? Kira-kira event olahraga apa nih yang ingin kamu tonton? Nah, berkat kemudahan teknologi, kamu bisa menonton acara ini secara online!

 

Untuk kamu yang ingin menonton langsung, jangan takut dengan risiko cedera atau kecelakaan ya! Sebelum nonton, kamu bisa lengkapi perlindungan diri dengan memiliki asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!